Sukses

Lifestyle

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Diskon Buka Puasa di Minggu Terakhir Bulan Ramadan

ringkasan

  • Berburu diskon di berbagai restoran yang menghadirkan promo buka puasa
  • Melihat promo di media sosial baik itu instagram, facebook, dan twitter
  • Sederet diskon dan promo buka puasa di minggu terakhir bulan Ramadan diantaranya Burger King, Wing Stop, DCreps, Pizza Hutt, dan McDonalds

Fimela.com, Jakarta Diskon menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Siapa yang tidak suka diskon? Belanja atau hangout dengan promo memungkinkan kamu untuk makan enak dengan lebih hemat sehingga mengurangi budget pengeluaran.

Dengan memanfaatkan promo dan diskon, kamu juga bisa buka puasa dengan menu berbeda tanpa takut kantong jebol. Ada beberapa promo yang bisa dinikmati oleh kamu para penggila diskon yang ingin tetap bisa makan enak dengan lebih hemat.

Cari tahu yuk diskon dan promo hits untuk kamu buka puasa di minggu terakhir bulan puasa, seperti dilansir dari GilaDiskon, Senin (27/5).

1. Kupon Hemat 50% dari Burger King

 
 
 
View this post on Instagram

Mau bukber hemat? Yuk ke @burgerking.id aja deh, apalagi selama bulan Ramadan juga berlaku promo kupon mei yang hematnya mantul banget dengan diskon 50% nih. Cara menggunakan kuponnya masih sama, sobat GD'ers. 1. Tunjukkan gambar kupon dalam postingan ini atau save gambarnya lalu tunjukkan ke kasir dari handphone kamu 2. Kupon berlaku di seluruh outlet Burger King, kecuali outlet airport 3. Kupon berlaku sampai Akhir Juni 2019 4. Tanpa ada batasan pembelian dan dapat menggunakan kupon berulang kali 5. Berlaku untuk transaksi dine in, take away dan drive thru (tidak berlaku untuk delivery dan aplikasi gofood dan grabfood) 6. Selama persediaan masih ada. Yuk mention geng bukber kamu deh. 😚 #burgerking #BK #fastfood #foodgram #burger #promo #promosi #restoran #kingofthemonth #bestdeal #giladiskon #kingchickenfillet #foodie #foodporn #foodgram #bbqburger #fishfillet #burger #kuponBK #kupon #voucher #kuponburgerking #kuponBK Mau menikmati voucher sepuasnya? Nah langsung yuk register jadi member GD+, link registrasi bisa langsung klik link yang ada di bio yes.

A post shared by Giladiskon Indonesia (@giladiskonn) on

Siapa yang tidak tahu dengan makanan cepat saji yang satu ini? Ya, Burger King memang salah satu pilihan restoran cepat saji favorit masyarakat Indonesia. Bulan Mei ini, Burger King kembali mengeluarkan kupon hemat 50% yang cocok untuk kamu penggila diskon agar kamu bisa buka puasa bersama teman sepuasnya.

2. Buy 1 Get 1 Free dari Wing Stop

Promo Wednesday buy 1 get 1 free dari Wingstop ini bisa jadi menu alternatif buka puasamu di minggu terakhir bulan puasa. Cukup dengan membayar Rp47 ribu, kamu bisa mendapatkan 5 Boneless Wings rasa apapun secara gratis. Promo ini hanya ada setiap hari Rabu selama bulan Mei 2019, dan berlaku di semua outlet Wingstop.

 

Promo dan diskon buka puasa Ramadan

3. New Chocolicious Series dari DCrepes

Selanjutnya jajanan hemat yang bisa kamu jadikan menu buka puasa di minggu terakhir bulan Ramadan adalah menu terbaru dari Dcrepes, Chocolicious Series. Crepes pertama yang memiliki choco skin ini memiliki 2 pilihan rasa yang cocok di lidah penyuka makanan manis, yaitu Extreme Choco dan Chocolicious Banana.

Harganya pun terjangkau, hanya seharga Rp20.909, kamu sudah bisa menikmati varian terbaru dari Dcrepes ini. Bisa juga tambah minuman hanya dengan tambahan Rp 1.818. Yuk cobain bersama orang terdekat.

4. Sensasi Delight Pizza Hutt Rp 35 ribu

Promo berikutnya yang bisa dicoba adalah menu Sensasi Delight dari Pizza Hutt. Hanya dengan Rp35 ribu/set, kamu sudah mendapatkan Pizza/Nasi/Pasta dan minuman. Asyiknya lagi kamu hanya perlu menambahkan Rp 8 ribu untuk menikmati hidangan pembuka dan promo ini berlaku di semua store Pizza Hutt!

 

Berburu promo buka puasa Ramadan

5. Double Choco Pie a la Mode

Siapa yang tidak tahu McDonalds atau yang akrab disebut McD? Perusahaan restoran cepat saji terbesar di dunia ini memang tidak pernah berhenti untuk menghadirkan varian menu baru yang selalu menjadi favorit.

Kali ini McD mengeluarkan varian es krim bernama Double Choco Pie a la Mode yang menggabungkan antara es krim sundae dengan choco pie yang belakangan lagi populer! Wahh rasanya pasti segar sekali untuk berbuka puasa. Ajak teman dan keluarga kamu ke store McD terdekat untuk dapatkan es krim ini hanya dengan Rp20 ribu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading