Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Tergesa-gesa Saat Membuat Keputusan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang selalu mengambil keputusan dengan terburu-buru, tanpa mempertimbangkan konsekuensinya terlebih dahulu. Ya, dan mereka cenderung menyesali keputusan ini.

Emosi dan pikiran memang bisa mempengaruhi keputusan yang diambil, inilah mengapa kamu dianjurkan untuk sedikit meluangkan waktu berpikir dan mencerna keadaan. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (1/6/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu tergesa-gesa dalam membuat keputusan, penasaran?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang selalu membuat keputusan dengan gegabah karena mereka terlalu impulsif dan tidak sabar memikirkan semuanya. Zodiak ini cenderung memutuskan segala sesuatu terlalu cepat karena berpikir pendek.

Mereka tidak suka mendapat jawaban tidak dan jika ada orang lain yang melarang mereka melakukan sesuatu, mereka justru akan melakukannya. Aries tidak pernah takut membuat keputusan yang buruk.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang membenci perasaan tertekan ketika harus membuat keputusan, sehingga mereka akan membuatnya terlalu cepat agar tidak ada yang menggantung. Zodiak ini juga benci perasaan bahwa hal yang mereka putuskan berpengaruh pada kehidupan orang lain, mereka membenci tanggung jawab.

Bukannya tidak peduli, justru sebaliknya. Zodiak ini khawatir membuat langkah yang salah, sehingga membuat keputusan yang cenderung terburu-buru.

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang bisa merasa pesimistis, keras kepala, dan cenderung membuat keputusan yang gegabah hanya untuk menyampaikan maksud mereka. Mereka juga tidak ingin orang lain berpikir mereka mudah ditebak, sehingga mengambil keputusan terlalu cepat bisa menunjukkan betapa spontannya zodiak ini.

 

Sagitarius dan Gemini

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang memiliki kesabaran sangat sedikit dan ceroboh. Mereka berpikir bahwa ketika membuat keputusan yang terburu-buru, hal tersebut akan berhasil.

Zodiak ini bisa menjadi egois dan tidak melihat dampak keputusan yang mereka ambil pada orang lain. Bukan karena mereka kejam, namun Sagitarius jarang memikirkan konsekuensi yang ada.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang takut mengambil keputusan mengerikan, namun akhirnya mereka membuat keputusan yang terburu-buru. Mereka berpikir bahwa lebih baik membuat keputusan, daripada terlalu lama menunggu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading