Sukses

Lifestyle

Mudah Berpaling, 4 Zodiak Ini Paling Cepat Kehilangan Rasa Cintanya!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memang sengaja menjalin hubungan cinta hanya karena suka pacaran saja, tidak niat untuk menjalin hubungan cinta serius. Hal ini ternyata bisa diketahui dari zodiaknya.

Beberapa zodiak mudah sekali kehilangan rasa cinta atau ketertarikan ketika ia bosan dan lain sebagainya. Ini sekian zodiak yang mudah sekali memudar rasa cintanya.

1. GEMINI

Gemini membutuhkan kejutan dan perubahan setiap harinya, baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari maupun menjalani kehidupan asmara. Ia cenderung menggunakan kepala saat jatuh cinta, bukan hati, jadi perasaannya mudah sekali berubah. Apalagi ia cenderung menjalin cinta untuk bersenang-senang saja.

2. LIBRA

Libra cenderung menginginkan cinta yang memujanya sepanjang waktu. Ia butuh seseorang yang bertekuk lutut di hadapannya, jika tidak ia akan mudah kehilangan ketertarikan karena menganggap pasangannya membosankan. Sebisa mungkin ia menjalani cinta penuh drama sehingga bisa menjaga cintanya.

Zodiak Paling Mudah Kehilangan Cinta

3. AQUARIUS

Menjalani hubungan cinta terlalu terikat bukan tipe yang disukai Aquarius, bahkan jika ia jatuh cinta sangat dalam. Ia cenderung mudah kehilangan minat jika pasangannya buru-buru mendekatinya dan ingin menyentuhnya. Ia lebih tipe yang suka sharing dari hati ke hati, bukan fisik.

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah tipe orang seperti belut jika bicara tentang cinta. Kamu tak akan bisa memegang ekornya karena ia licin dan tak bisa diikat dalam cinta yang menurutnya membatasi apa yang ia inginkan. Ia mudah mencari cinta lain jika memang kehilangan feeling dengan pasangan sebelumnya.

Wah, meski mungkin terkesan buruk, ternyata alasan sekian zodiak ini mudah kehilangan rasa cinta sebenarnya tidak terlalu negatif ya, Sahabat Fimela.

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading