Sukses

Lifestyle

Intip Kemeriahan FOX’S Candy Studio di Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses tahun lalu, FOX’S Candy Studio kembali menyapa para pengunjung di Food Society, Kota Kasablanka. Dengan konsep personalized gift candy store pertama di Jakarta, booth FOX’S Candy Studio bisa dikunjungi mulai dari 18 Mei – 2 Juni 2019.

Pengunjung terlihat begitu antusias untuk mengunjungi booth tersebut. bagaimana tidak penasaran, FOX’S Candy Studio berlokasi tepat di tengah Food Society, Kota Kasablanka.

Terlihat. booth FOX’S Candy Studio bernuansa Khas Maroko dengan pernak-pernik yang telah disediakan. Nah, dengan konsep instagrammable tersebut membuat para pengunjung tak henti-hentinya untuk swafoto.

Memang, FOX’S Candy Studio juga menyediakan sejumlah spot foto yang estetis. Pengunjung dapat memanfaatkannya untuk berswafoto sambil mengikuti photo competition dengan beragam hadiah yang menarik dari permen FOX’S.

Tak hanya itu, bagi kamu yang ingin ngobrol atau santai sejenak, bisa merasakan lantai dua pada booth tersebut. Suasana yang nyaman dengan tempat duduk membuat para pengunjung betah berlama-lama.

Dengan konsep instagrammable banget, booth FOX’S Candy Studio dipenuhi oleh para pengunjung Kota Kasablanka.

Tak hanya dengan tempatnya yang unik. FOX’S Candy Studio juga menyediakan berbagai pilihan kemasan yang bisa kamu jadikan alternatif isi dalam parsel untuk orang yang tersayang saat bulan Ramadan.

Hal itu dibenarkan oleh Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir. Ia mengatakan kehadiran FOX’S Candy Studio akan memberikan pengalaman berkreasi yang unik dan menarik bagi masyarakat dalam menikmati permen FOX’S.

“Ini tahun kedua kami bikin Fox's Candy Studio dengan nuansa Maroko. Awal mulanya untuk tahun kedua ini, kami melihat banak orang suka kasih hadiah ke teman, kerabat,dan keluarga. Dari situlah Fox’s Candy Studio hadir kembali,” imbuh imbuh Didiet saat konfrensi pres, Jumat (17/5/2019).

Mengenai FOX’S Candy Studio, Didiet melanjutkan bahwa tahun ini, FOX’S Candy Studio akan menyediakan 17 varian rasa permen FOX’S yang dapat dikreasikan dalam 3 tipe packaging dan 6 pilihan pattern design.

Pengunjung FOX’S Candy Studio dapat memilih sendiri 6 pola desain bertema Maroko untuk kemudian diaplikasikan ke 3 jenis kemasan yang disediakan yaitu jar, paper box, dan favor bag.

“Pengunjung dapat memilih sendiri rasa permen, pola desain, dan tipe kemasan yang mereka inginkan. Setelah itu para crafters akan membuat pesanan dan dapat diambil dalam 15-20 menit kemudian. Meski demikian, FOX’S Candy Studio juga tetap menyediakan produk kemasan yang ready stock bagi pengunjung.,” imbuh Didiet.

Lebih lanjut Didiet menambahkan, FOX’S Candy Studio juga menyajikan berbagai bentuk dessert yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian permen FOX’S.

Menu pilihan

FOX’S Candy Studio juga menyajikan berbagai bentuk dessert yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian permen FOX’S.

“Bermacam-macam sajian dessert unik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat dalam menikmati permen FOX’S di Hari Raya. Sajian dessert dari FOX’S ini dapat dinikmati pengunjung FOX’S Candy Studio setiap akhir pekan,” ujarnya.

Setiap akhir pekan, FOX’S Candy Studio juga mengeluarkan dessert. Minggu pertama ada Aquarium Cookies dan Praline. Lanjut, minggu kedua ada Cupcakes dan Lollipops dan minggu ketiga akan ada Geode Chocolate Eggs dan Nastar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading