Sukses

Lifestyle

Saat Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Paling Manja & Gampang Kangen Sama Pasangan!

Fimela.com, Jakarta Jika bicara hubungan cinta, setiap orang menjalaninya dengan kadar cinta yang berbeda-beda. Setiap orang juga memiliki sikap yang berbeda terhadap pasangannya, ada yang mudah sekali kangen dengan pasangannya dan ada juga yang betah tidak ketemu lama. Kecenderungan ini ternyata bisa dilihat dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling nggak bisa kalau nggak ketemu pasangannya.

1. CANCER

Cancer adalah pasangan yang mudah kangen sekaligus yang paling membutuhkan pasangannya. Ia hampir selalu bergantung dengan pasangannya dan tak bisa terlalu lama tidak ketemu karena ia punya banyak cinta untuk diberikan. Jangan heran jika menerima banyak pesan teks maupun telpon darinya setiap waktu.

2. LIBRA

Libra benci jika harus menjalani kehidupan yang sepi sendiri sedangkan ia punya pasangan yang bisa menemaninya ke mana pun ia pergi. Dia akan bersikap manja dan suka menempel pada pasangannya karena rindunya yang meluap-luap. Karena sering merindu, Libra tak sanggup jika harus LDR.

Zodiak yang Paling Mudah Kangen

3. PISCES

Sekali jatuh cinta, Pisces akan menempel pada pasangannya kapan pun ada kesempatan. Ia akan mencari-cari kesempatan untuk ketemu karena mudah kangen. Ketika sudah kasmaran, ia kan seperti itu sepanjang waktu, tak heran jika pasangannya sering merepotkan.

4. TAURUS

Taurus mungkin tampak sabar dan kalem sehingga kamu tak akan melihatnya sebagai pasangan yang manja dan suka menempel, tapi rasa cintanya yang besar tak akan bisa ia bendung. Ketika jatuh cinta, ia akan jadi orang yang jauh berbeda, manis dan penuh cinta.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang paling mudah kangen sama pasangannya dan tak tahan jika harus ditinggal lama, Sahabat Fimela. Jadi salah satunya juga?

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sabar Penuh Cinta, 5 Zodiak Ini Akan Memiliki Pernikahan Bahagia
Artikel Selanjutnya
Pemberi Harapan Palsu, 4 Zodiak Ini Suka Menghilang Saat Sedang Sayang-Sayangnya