Sukses

Lifestyle

Agar Terhindar dari Perilaku Buruk, Lantunkan Doa Ini Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Setiap perbuatan baik itu perbuatan baik atau buruk akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Perbuatan yang baik akan mendapat balasan pahala. Sedangkan perbuatan buruk, akan dicatat sebagai bentuk dosa dan harus dipertanggungjawabkan di akhirat nanti.

Pada dasarnya, setiap orang pasti ingin melakukan perbuatan baik. Setiap orang pasti ingin memiliki hati yang bersih, tulus dan ikhas agar terhindar dari segala perbuatan tercela atau buruk. Ketika hati seseorang keruh, sangat mudah baginya untuk digoda setan. Sangat sulit baginya untuk berprasangka buruk, iri, dengki, sombong dan masih banyak lagi.

Agar kita semua terhindar dari perilaku buruk, melansir dari laman Liputan6.com, ada doa yang perlu untuk kita lantunkan.

Doa Terhindar dari Perilaku Buruk

"Allahumma ati nafsi taqwaha wa zakkaha anta khoiru man zakkaha anta waliyyuha wa maulaha."

Artinya: Ya Allah, berikan jiwaku ini ketakwaan, sucikan ia, Engkaulah sebaik-baik yang mensucikannya, Engkau penolongnya dan pemiliknya.

Itulah doa agar terhindar dari perilaku buruk. Selain melantunkan doa ini, agar kita senantiasa terhindar dari perilaku buruk sebaiknya kita memperbanyak mohon ampun, memperbanyak dzikir dan berkumpul dengan orang-orang shaleh yang senantiasa berlaku baik.

Semoga informasi ini bermanfaat, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankannya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Loading