Sukses

Lifestyle

Mengira-ngira Berapa Banyak Kekayaan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle banyak membuat iri kaum perempuan. Selain berhasil merenggut hati Pangeran Harry, Meghan Markle juga dikenal melalui perannya di serial Suits, memiliki label gaya hidup sendiri, The Tig, dan kuliah di dua jurusan di Universitas Northwestern.

Inilah yang kemudian membuat banyak orang bertanya- tanya tentang berapa banyak kekayaan Meghan Markle. Simak rinciannya, seperti dilansir dari goodhousekeeping.com, Rabu (4/6/2019), berikut ini.

1. Kekayaan yang dihasilkan dari serial Suits

Meghan Markle dilaporkan mendapatkan bayaran sebesar 50.000 Dolar AS per episode. Meghan muncul dalam tujuh musim dengan lebih dari 100 episode, bisa menghitungnya?

2. Cara lain Meghan Markle menghasilkan uang sebelum menikah

Ada hal lainnya yang dicintai Meghan Markle selain dunia peran, yaitu tulisan tangan. Menurutnya, pekerjaan menulis kaligrafi sangat menguntungkan, karena hanya ada sedikit orang yang melakukannya. Meghan Markle bahkan pernah berkolaborasi dengan beberapa label ternama, seperti Dolce & Gabbana dan Reitmans.

 

Kekayaan Pangeran Harry

3. Kekayaan Pangeran Harry

Kekayaan bersih Pangeran Harry diperkirakan mencapai 40 juta Dolar AS yang berasal dari warisan ibunya dan dana dari sang ayah. Pangeran Harry juga mendapatkan gaji dari militer sebagai pilot helikopter.

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry jelas tidak memiliki kesulitan finansial baik saat ini, maupun di masa mendatang. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Prince Harry Nyatakan Dirinya Wariskan Rambut Merah Kepada Archie
Artikel Selanjutnya
Tas Meghan Markle dengan Harga Terjangkau yang Diburu para Penggemarnya