Sukses

Lifestyle

12 Tipe Pria Idaman Seperti Ini yang Kamu Inginkan, Berdasarkan Zodiak!

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti punya kriteria pria idaman yang ingin dijadikan pasangan seumur hidup. Untuk mendapatkan jodoh terbaik, yang harus dipertimbangkan adalah kecocokan karakter. Salah satu caranya adalah melihat dari karakter zodiakmu. Ini tipe pria yang kamu butuhkan berdasarkan zodiak.

1. ARIES

Kamu butuh pria yang bisa menerima karaktermu yang aktif, kuat dan ambisius. Kamu juga butuh pria yang jatuh hati berat padamu dan bisa membuat hidupmu seru setiap waktu, karena kamu gampang bosan.

2. TAURUS

Perempuan Taurus butuh pria yang tahu setiap detail karaktermu sehingga bisa memahamimu dengan baik. Kamu butuh pria yang penuh kesabaran yang tak akan menuntutmu mengikuti kemauannya namun memberimu kenyamanan dan kehangatan cinta.

3. GEMINI

Kamu yang gampang bosan butuh pria yang selevel denganmu, yang seru dan penuh kejutan. Kamu perlu pria yang bisa nyambung dengan obrolanmu dan memiliki kecerdasan yang setara denganmu karena itu faktor penting menjaga kelanggengan hubungan.

4. CANCER

Perempuan Cancer butuh pria yang memahami perasaan sensitifmu dan selalu ada untukmu ketika kamu membutuhkannya. Karena kamu akan menuangkan banyak cinta padanya, maka kamu butuh pria yang juga mencintaimu dengan penuh.

5. LEO

Leo yang kuat dan mandiri butuh pria yang tak membatasi kegiatannya yang sibuk. Ia butuh pria yang mirip dirinya, mandiri, logis dan tahu apa yang ia inginkan dalam hidup. Passion seperti itu yang membuat perempuan kagum dan makin jatuh hati.

6. VIRGO

Virgo butuh pria yang mau bertahan untukmu di kala senang dan sedih, dan menginginkan banyak hal. Melalui semua baik buruknya dirimu, karena kamu akan menyerahkan hati sepenuhnya pada pria yang mampu menerimamu, bukan suka karena ada maunya saja.

Pria Idaman Berdasakan Zodiak setiap Perempuan

7. LIBRA

Kamu ingin pria yang bisa memahami sikapmu yang sering kekanak-kanakan dan punya sikap dewasa sehingga bisa mengayomi dan menjagamu. Pria yang tak akan mengubah gaya hidupmu, berpikiran terbuka dan mau masuk ke dalam duniamu yang berbeda darinya.

8. SCORPIO

Dirimu butuh pria yang peduli dan mau menjagamu, yang bisa membuatmu tersenyum dan melupakan masalah yang datang ke dalam hidupmu. Pria yang bisa menertawakan kejadian memalukan bersama, tanpa perlu merasa malu sungguhan. Pria yang setia, karena kamu akan setia.

9. SAGITARIUS

Kmau perlu pria yang serius, yang punya kesetiaan besar dan bertahan dengan segala sikap bebasmu. Pria yang akan membuatmu bangkit dan merasa optimis dengan masa depan, sosok dewasa yang mau traveling denganmu dan bisa menuntunmu jadi orang yang lebih baik.

10. CAPRICORN

Kamu menginginkan pria yang bisa mengerti luka hatimu dan menggiring hatimu untuk mau terbuka dan menghancurkan dinding pembatas yang kamu buat untuk melindungi hatimu. Pria yang akan dengan lembut mendekatimu tanpa paksaan karena ia menghargaimu.

11. AQUARIUS

Aquarius butuh pria yang tak suka basa-basi, cerdas, punya passion terhadap apa yang dilakukannya dan kemandirian yang kuat. Kamu butuh pria yang menghargai jiwa bebasmu, memberimu keleluasan yang besar dan membuatmu bisa bernapas lega meski terikat dalam hubungan cinta.

12. PISCES

Kamu membutuhkan pria yang romantis, manis dan bisa memberimu pengalaman cinta bagai negeri dongeng dan kamu adalah pemeran utama yang bahagia. Pria yang mau belajar tentang kehidupanmu, mau melihat segala sesuatu dari sudut pandangmu tanpa mencelamu.

Itu dia pria idaman yang paling tepat mendampingimu berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela. Sudah tepat seperti kriteria yang selama ini kamu harapkan?

Tonton juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading