Sukses

Lifestyle

Sahur Penuh Nutrisi dengan Oatmeal yang Bergizi Lengkap

Fimela.com, Jakarta Di penghujung bulan Ramadan, kadang Sahabat Fimela mulai malas untuk memasak menu sahur sejak dini hari. Berbagai menu dan paket sahur pun sudah kamu pesan dan akhirnya kembali bosan. 

Ini mengakibatkan banyak orang sahur dengan menu seadanya. Meskipun lumrah dan understandable, tapi menu sahur seadanya saja cenderung tidak memenuhi gizi yang tubuhmu butuhkan. 

Karena itu, kamu perlu mencari menu lain yang sangat mudah dibuat serta tidak membutuhkan waktu lama. Salah satunya, oatmeal. 

Oatmeal merupakan makanan sederhana. Namun memliki kandungan nutrisi yang berlimpah. Ada lebih dari 50 nutrisi yang terkandung dalam oat. Seperti karbohidrat yang akan menambah tenagamu dalam beraktivitas selama menjalani ibadah puasa, protein yang dibutuhkan tubuh dan otot, serta zat besi dan banyak lagi nutrisi lainnya. 

Oat juga merupakan bahan makanan unik yang mengandung serat. Serat ini disebut beta-glucan. Serat yang terkandung di dalamnya ini ternyata bukan hanya baik untuk pencernaan, tetapi juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat, gula, dan insulin dalam darah. 

 

Produk Oatmeal Nomor 1

Salah satu produk oat berkualitas tinggi yang memilki gizi lengkap adalah Quaker Oat. Produk ini merupakan merek oatmeal nomor 1 di dunia. 

Produk ini juga dibuat dari 100% oat utuh Australia yang mengandung nutrisi tinggi. Selain itu, tentu saja bisa membuat kadar kolesterol darah turun dan menjaga fungsi saluran pencernaan. 

 

Pilihan Ekonomis

Brand ini juga merupakan pilihan yang ekonomis. Karena, kamu dapat membelinya di Shopee tanpa harus pergi ke swalayan. Terlebih lagi, ada Shopee Big Ramadhan Sale, sehingga kamu bisa mendapatkan harga hemat saat membeli Quaker Oat. 

Ragam varian yang ditawarkan cukup banyak. Seperti Quaker Quick Cook, Quaker Oatmeal Instant, Quaker 3 in 1, juga Quaker Flavor dengan pilihan rasa Coklat, Pisang Madu, Kari Ayam, dan Soto Ayam yang cocok untuk pilihan menu sahur yang praktis dan tidak membosankan.

Jadi, tunggu apa lagi? Kini sahur tidak lagi dengan menu sederhana yang asal-asalan. Tetapi kamu tetap dapat memenuhi gizi hanya dengan menu oat sederhana, ekonomis, dan kaya nutrisi. 

#GrowFearless with FIMELA

Loading