Sukses

Lifestyle

Mudik Darat Lebih Asik dengan 5 Promo di Jalur Trans Jawa

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, Lebaran pun semakin dekat. Menjelang Lebaran, tradisi mudik untuk menjalin silaturahmi pun sudah dimulai. Mudik jalur darah biasanya akan menempuh jalur yang cukup panjang dan memakan waktu lama. 

Apa lagi kemacetan yang kadang bikin stres. Nah, Sahabat Fimela jangan sampai bete dan stres selama berada di perjalanan. Untuk membangun dan mengembalikan mood yang baik, ada promo yang bisa kamu nikmati di sepanjang jalur mudik Trans Jawa. 

Shirokuma

Cuaca mudik biasanya akan sangat menyengat. Untuk itu, kamu perlu makanan manis yang menyegarkan seperti parfait dari Shirokuma. Jadi, ada promo buy 1 get parfaits dari Shirokuma yang bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi store Shirokuma di di Gandaria City Mall, Margo City, Summarecon Mall Bekasi, dan Pondok Indah Mall. Tapi, promo ini tidak berlaku di Mall Kota Kasablanka, ya! 

BreadLife

Butuh roti untuk ngemil dan isi perut selama di perjalanan mudik? Beli BreadLife saja! Kamu bisa dapat promo beli 3 gratis 1 yang berlaku untuk produk dengan kategori Sweetbuns. Promo ini berlaku selama 20 Mei-20 Agustus, lho! 

Dunkin Donuts

Masih berpuasa saat mudik nanti? Kamu bisa beli donat di Dunkin Donuts untuk berbuka puasa di perjalanan. Ada promo Paket Beduk dimana kamu bisa membeli 6 donat dan 2 minuman dingin hanya dengan Rp60 ribu. Promo ini berlaku dari 5 Mei hingga 4 Juni nanti. Juga berlaku di seluruh outlet Dunkin Donuts kecuali harga pembelian di outlet Papua-Sorong. Di sana, harganya Rp80 ribu, untuk paket yang sama, ya!

Yoshinoya 

Bingun mau makan apa siang-siang saat mudik? Beli Yoshinoya bisa dapat promo cashback 50% dengan melakukan pembayaran melalui OVO. 

Baskin Robbins

Nah, selain Shirokuma, kamu bisa menyegarkan tubuh kembali dengan es krim dari Baskin Robbins. Ada promo freshpack segar yang bisa dinikmati bersama keluarga! Promo berlaku kelipatan dan cuma dapat dinikmati pada tanggal 31 Mei 2019. 

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading