Sukses

Lifestyle

Bagai Penipu Ulung, Ini 4 Zodiak yang Paling Bermuka Dua!

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak teman memang menyenangkan, namun tidak semua teman bisa dipercaya. Ada teman yang jujur dan apa adanya, ada juga teman yang bermuka dua. Kecenderungan bermuka dua ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Nah, ini dia zodiak-zodiak yang termasuk paling bermuka dua.

1. GEMINI

Pemilik simbol kembar ini sudah barang tentu memiliki dua wajah yang biasa ia ditunjukkan di hadapan banyak orang. Di balik topeng ada topeng lagi, dan mereka menggunakan skill komunikasi mereka yang lihai sebagai alat mengelabui orang. Meski memang tidak semua Gemini bermuka dua secara negatif, namun mereka selalu menampilkan dua kepribadian yang sulit ditebak.

2. LIBRA

Libra selalu bingung menentukan sikap, dan karena simbol timbangannya sering goyang, ia selalu menampilkan dua sisi karakter yang sering menipu. Inilah yang membuatnya selalu tampak fake dan tidak tulus. Sebisa mungkin ia akan menghindari masalah, bahkan jika ia harus menempatkan kesalahan pada orang lain dan tampak seperti penjilat karena pura-pura tak tahu apa-apa.

Zodiak Bermuka Dua

3. PISCES

Pisces hanya ingin semua orang bahagia, tapi caranya salah. Jika dia harus bersikap palsu di hadapan banyak orang adalah cara agar ia bisa disukai banyak orang, maka itulah yang akan dilakukannya. Ia tak pandai menyimpan rahasia dan meskipun ia berjanji tidak mengatakan apa pun, esok harinya, semua orang pasti tahu. Mereka akan melakukan apa pun agar tidak tersakiti.

4. SAGITARIUS

Sagitarius juga tipe orang yang tak mau terlibat dalam masalah. Ia lebih suka situasi yang ringan dan menghibur, meskipun dengan mendapatkan hal ini ia harus berpura-pura. Hanya karena ia ingin dilihat sebagai orang baik dan berkelas, ia akan banyak memberikan pujian meski tidak tulus dan pamer banyak hal tentang dirinya sendiri. Sayangnya ini justru menyebalkan.

Wah, itu dia sekian zodiak yang ternyata paling bermuka dua. Wah, jangan-jangan Sahabat Fimela jadi salah satunya.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading