Sukses

Lifestyle

Susah Ingkar, 4 Zodiak Ini Selalu Menepati Janjinya!

Fimela.com, Jakarta Sebelum kamu memutuskan percaya pada seseorang, pasti lebih dulu kamu ingin mengenal mereka lebih lama dan lebih jauh untuk mengetahui karakternya. Jika memang mencari orang-orang yang bisa dipercaya, apalagi selalu menepati janjinya, tinggal tanya saja apa zodiak mereka. Karena ternyata ini sekian zodiak yang paling suka menepasti janji.

1. SCORPIO

Scorpio memiliki harga diri yang tinggi dan sebisa mungkin ia akan menjaga hal itu. Mengingkari janji adalah salah satu yang akan menurunkan harga dirinya dan itu tak akan dilakukan oleh Scorpio yang setia dan terpercaya. Meski sulit membuat Scorpio berjanji, tapi sebisa mungkin ia akan memenuhi janji yang telah ia ucapankan.

2. VIRGO

Virgo yang perfeksionis, memerhatikan hal detail dan tak suka jika ada sedikit kesalahan dalam hidupnya pasti akan menepati janji yang ia ucapkan. Karena menepati janji itu adalah sikap dan prinsip baginya. Tidak menepati janji bukan hanya melukai egonya namun juga tanda "kesalahan" dan ketidaksempurnaan dalam hidup.

Zodiak yang Selalu Menepati Janji

3. CAPRICORN

Carpicorn selalu punya perasaan tanggung jawab yang besar jika ia tak menepati janjinya. Ia akan kepikiran, merasa bersalah dan merasa punya beban yang belum ia selesaikan. Oleh karena itu ia selalu menepati janji. Kalaupun ia tak bisa melakukan tepat waktu, ia akan memberi tahu alasan yang jelas dan menepati janjinya di lain waktu.

4. LEO

Seperti halnya Scorpio, Leo juga punya harga diri tinggi dan ingkar janji akan melukai harga diri dan reputasinya. Ia ingin dipandang sebagai orang baik dan bisa dipercaya, dan menepati janji merupakan satu tindakan yang akan selalu dijaganya agar orang tetap menghargainya. Ia suka jadi pusat perhatian, dan menepati janji akan memberikan kesan baik padanya.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang paling menepati janji. Kira-kira zodiak kamu juga termasuk salah satunya tidak, Sahabat Fimela?

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading