Sukses

Lifestyle

Ustaz Yusuf Mansur Garap Kawasan Hunian Nyaman di Spirit of Ramadan

Fimela.com, Jakarta Lokasi kawasan hunian yang terintegrasi dengan moda transportasi massa seperti LRT menjadi solusi untuk mendapatkan kenyamanan. Di mana para kita akan bisa mengakses LRT untuk beraktivitas sehari-hari.

Salah satunya kawasan hunian yang mengakomodir hal tersebut adalah Sentul KM 37 yang sedang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti (ACP) yang bermitra dengan Ustaz Yusuf Mansur. Ya, selain mengisi tausiah di acara Spirit of Ramadhan-Kemuliaan dalam Kebersamaan di kawasan LRT City Ciracas-Urban Signature, Ustaz Yusuf Mansur juga melakukan penandatanganan kerja sama pengembangan lahan bersama ACP.

Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan jika Kawasan Sentul Selatan KM37 merupakan project kerja sama yang mengusung konsep tempat 'pelarian' atau antitesis dari kondisi kota yang padat, macet, cepat, relaks, tenang, nyaman, dan hijau. "Di mana suasana seperti itu diharapkan dapat menemukan new spirit yang diaplikasikan dalam empat konsep utama yaitu Heal the Body, Peace of mind, Recover the soul and get New spirit," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Sambil menyampaikan update, gelaran tersebut juga diisi dengan acara menarik untuk menghangatkan suasana. Seperti berbagai macam lomba yang juga diikuti anak yatim serta tausiah menjelang buka puasa.

 

Mempererat Hubungan

“Acara ini merupakan upaya dari ACP untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin antara perusahaan dengan karyawan dan juga dengan masyarakat sekitar," imbuh Amrozi Hamidi selaku Direktur Utama ACP.

Selain Sentul KM 37 dengan Ustad Yusuf Mansur, dua lokasi lain yang sedang dalam penggarapan adalah Sentul Side KM 33 dengan PT Sigma Eltra Propertindo. Serta Danau Bogor Raya dengan PT Perusahaan Pengelola Aset & Taman Kuling Raya.

Selain pengembangan lahan, ACP juga kembali dipercaya untuk meraih Top 10 Developer oleh BCI Asia Awards 2019, setelah sebelumnya meraih gelar yang sama di tahun 2018.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading