Sukses

Lifestyle

Indonesia Membawa Pulang Piala Brandstorm Internasional untuk Pertama Kalinya

Fimela.com, Jakarta Pertama kalinya dalam sejarah, Indonesia menduduki peringkat pertama. Tim Phoenix dari Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil mendapatkan penghargaan Intrapreneurship Award pada L’Oreal Brandstorm International Finals 2019 dan berkesempatan untuk mengikutiprogram magang selama tiga bulan di Station F, inkubator start-up terbesar di dunia yang berlokasi di Paris, dan juga merupakan partner dari L’Oréal.

Setelah unggul dalam sesi idea pitching melawan 53 semi-finalis lainnya, Tim Phoenix bersanding dengan 5 negara lain untuk mempresentasikan idenya di babak final. Tim yang terdiri dari Albert Sahala, RifdaAnnelies Az Zahra, dan Johan Poernomo ini, berhasil memukau para juri, termasuk Nicolas Hieronimus,Deputy Chief Executive Officer L’Oréal

“Kami sangat bahagia dan bangga telah diberi kesempatan untuk mewakili nama Indonesia ke panggungfinal Brandstorm. Partisipasi kami di L’Oréal Brandstorm merupakan kesempatan yang sangat berhargayang tidak hanya menambah ilmu kami, tapi juga memperluas koneksi kami dengan teman-teman dari53 negara lainnya. Terlebih lagi, kami diberi kesempatan untuk merealisasikan ide kami di Station F”,jelas Albert Sahala, salah satu perwakilan dari Tim Phoenix.

Pemenag Loreal Brandstorm

Karya inovatif yang diberi nama EzBand merupakan gelang yang terkoneksi dengan serangakaian sensoruntuk mendeteksi dan menganalisis gejala penyakit kulit eczema. Tim Phoenix dianggap juri mampumenciptakan terobosan perawat kulit menggunakan teknologi digital, menjawab tantangan Brandstormtahun ini: “Inventing the future of skincare experience for health-conscious consumers”.

President Director L’Oréal Indonesia, Umesh Phadke, menjelaskan bahwa ini merupakan momen yangsangat membanggakan bukan hanya untuk L’Oréal, namun juga Indonesia. “Kemenangan dari TimPhoenix menjadi bukti bahwa Indonesia bisa mencetak pemimpin kelas dunia, dan Indonesia memilikipotensi besar untuk menjadi pemimpin dalam bidang riset dan inovasi pada skala internasional”, jelasUmesh.

“Ambisi L’Oréal adalah untuk menjadikan Indonesia sebagai inkubator untuk menciptakan generasipemimpin di masa depan. Brandstorm merupakan salah satu inisiatif kami untuk mencari talenta terbaikdi Indonesia, dan memberikan mereka wadah untuk mengasah potensi dan kemampuan mereka”, jelasRestu Widiati, Human Resource Director L’Oreal Indonesia.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading