Sukses

Lifestyle

4 Destinasi Wisata Terbaik untuk Habiskan Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Liburan musim panas yang jatuh di pertengahan tahun kini hampir tiba. Sejumlah destinasi wisata yang mengusung keindahan pantainya menjadi incaran para pelancong.

Di antara deretan destinasi wisata yang ada, Agoda.com merilis empat destinasi wisata terbaik untuk menghabiskan musim panas tahun ini. Di mana saja?

1. Osaka, Jepang

Osaka menjadi tujuan ideal bagi wisatawan untuk bepergian bersama anak-anak. Kamu bisa menikmati suasana sore hari yang santai di Nishikinohama Beach Park. Pantai ini terkenal sebagai pantai putih yang asil dan kebun pinus yang sejuk. Bahkan didaulat sebagai salah satu dari 100 tempat paling indah di Osaka.

Berjalan kaki selama 10 menit dari Stasiun Nishikinohama, memudahkan para pelancong untuk berkunjung ke sini. Anak-anakpun bisa bermain pasir dan mencari kerang di pantai. Sementara orang dewasa bisa memasak BBQ dan bersantai menikmati suasana pantai.

Kamupun bisa mengunjungi Akuarium Osaka untuk melihat ikan warna-warni yang memikat anak-anak. Ada juga pameran interaktif yang unik memungkinkan orang dewasa untuk mempelajari sesuatu yang baru.

2. Los Angeles, Amerika Serikat

City of Angels menawarkan sejumlah kegiatan bagi para pengunjung. Mulai dari musem dan konser, hingga hiking dan menunggang kuda. Anak-anak yang gemar menonton TV bisa menyaksikan langsung proses shooting live program TV.

Jika kamu adalah pecinta alam, cobalah untuk ikut tur melihat ikan paus yang memungkinkan untuk berdekatan dengan hewan menarik. Kamu juga bisa ikut kelas berselancar di pantai, atau berjemur.

Destinasi wisata terbaik untuk musim panas

3. Bali, Indonesia

Bali masuk ke dalam daftar destinasi wisata favorit karena menghadirkan fasilitas cukup lengkap. Mulai dari gunung, pantai, perbelanjaan, spa, hingga hidangan kelas atas.

Bali sendiri memiliki budaya street food yang patut dicoba. Karena dipengaruhi oleh tradisi kuliner Indonesia, Cina, dan India. Di jalan Batu Bolong di Canggu misalnya, menjadi jalanan yang penuh dengan tempat makan, kafe, dan toko yang membentang speanjang dua kilometer.

4. London, Inggris

London memiliki ragam kegiatan yang bisa dicoba oleh para pelancong. Dengan campuran ekletik dari budaya, belanja dan sejarah, cobalah untuk berjalan-jalan untuk menikmati kehidupan malam London. Menyaksikan pertunjunkkan di West End atau menjelajahi pasar kota, taman, dan situs bersejarah.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kunjungi Myanmar Pertama Kali, Ini 3 Destinasi Wisata Wajib yang Melegenda
Artikel Selanjutnya
Serunya Grand Slam di 6 Destinasi Dunia bagi Pecinta Tenis