Sukses

Lifestyle

Hal yang Perlu Dilakukan Agar Makin Lengket dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak melulu merayakan hal romantis atau mewah saja untuk membuat pasangan bahagia, namun melakukan hal sederhana yang tidak kalah manisnya pun juga tidak kalah lho.

Hal sederhana yang manis ini justru malah membuat para perempuan merasa lebih disayang yang diperhatikan. Apalagi jika hal ini dilakukan bukan saat momen tertentu saja, tapi di setiap harinya.

Ada banyak cara sederhana yang bisa membuat pasangan menjadi lebih lengket dan terlihat selalu romantis. Salah satu cara tersebut yaitu:

1. Memasak bersama

Jika biasanya memasak dilakukan oleh perempuan, lelaki juga bisa melakukan hal ini. Meski bukan masakan yang berat, namun melakukan masak bersama pasangan bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan, walaupun hanya masak mi instan saja.

2. Bertamasya di alam

Merencanakan liburan bersama pasangan merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu, apalagi berlibur ke alam. Selain bisamerasakan momen romantis berdua, kamu juga bisa menjadi lebih care terhaap pasangan.

3. Membuat kejutan kecil

Siapa yang tidak suka kejutan? Setiap orang terutama perempuan sangat menyukai kejutan. Memberikan kejutan kecil kepada pasangan membuat ia merasa selalu diingat dan disayang, lho.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading