Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Susah Dimengerti, Siapa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela merasa susah mengerti seseorang? Well, ternyata memang ada orang-orang yang susah dimengerti dan ini bisa dilihat dari zodiak mereka lho. Siapa saja sih sosok yang susah dimengerti?

Cancer

Mereka adalah sosok pemikir. Cancer akan mengingat suatu peristiwa dari masa lalu dan menjadi marah karenanya. Susah sekali baginya untuk bisa melupakan suatu masalah dalam waktu yang singkat. Ia juga bisa dengan sangat mudah mengalami mood swing. Cancer sendiri kadang tak tahu apa alasan mengapa ia jadi seperti ini.

Gemini

Zodiak yang satu ini juga sangat pemikir. Gemini merenungkan terlalu banyak masalah yang tidak perlu. Ini kadang tak cuma membuat diri mereka sendiri bingung. Orang lain di sekitarnya pun juga akan merasakan hal yang sama. Gemini sering gagal memahami diri mereka sendiri, meskipun tidak selalu.

Kadang ini karena mereka tak suka berbagi perasaannya.

Scorpio

Scorpio susah dipahami karena tidak berperilaku sesuai suasana hati mereka. Scorpio juga akan sering menyembunyikan perasaan mereka. Sangat susah untuk diprediksi.

Pisces

Zodiak ini tidak terlalu ekspresif. Mereka tidak mengekspresikan hati mereka melalui kata-kata. Pisces sering sekali mengalami mood swing karena diri mereka sendiri.

Aquarius

Zodiak yang satu ini misterius dan tak mudah membuka hati mereka di depan semua orang. Mereka tak suka mengekspresikan hati mereka.

Nah, apakah dirimu termasuk dalam salah satu zodiak yang susah dimengerti ini Sahabat Fimela?

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading