Sukses

Lifestyle

Resort Terbaru di Maladewa untuk Liburan yang Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta InterContinental Hotels Group (IHG) baru saja mengumumkan dibukanya sebuah resort terbaru dengan pemandangan yang menakjubkan. Kali ini InterContinental hadirkan resort mewah dengan suasana tropis di Maladewa.

Sebagai destinasi liburan yang selalu diidamkan oleh banyak orang, Maladewa menjadi sebuah destinasi tropis yang tepat dikunjungi untuk menikmati pemandangan alam sambil bersantai. Sebagai resort baru, InterContinental Maldives Maamunagau Resort yang akan dibuka pada tanggal 1 Septermeber 2019 ini akan menjadi sebuah resort yang wajib dikunjungi.

InterContinental Maldives Maamunagau Resort

Properti ini akan dilengkapi dengan 81 lagoon dan overwater villa serta residences yang menghadap langsung ke laut dengan standar mewah dari InterContinentral. Seluruh fasilitas yang ada dirancang dengan konsep Maladewa kontemper, dilengkapi panorama laut lepas yang menakjubkan dan juga setiap kamar dilengkapi dengan private terrace disertai kolam renang. Di sini, para tamu juga bisa menikmati servis yang luar biasa dan eksklusif selama berada di Maladewa. Sejumlah complimentary gourmet akan selalu menjadi pengalaman yang menakjubkan sepanjang hari.

Resort ini juga menghadirka six tantalising gastronomic concepts termasut The Retreat yang bisa dinikmati oleh orang dewasa dan juga terdapat invinity pool yang menjadi salah satu fasilitas menarik di resort ini.

InterContinental Maldives Maamunagau Resort

Ada juga signature AVI Spa dengan 6 overwater treatment villa, dan juga Planet Trekkers Kids Club untuk para penjelah cilik yang juga bisa berlibur dengan senang di resort ini. InterContinental Maldives berlokasi di Maamunagau Island, di mana butuh 35 menit yang ditempuh dengan seaplane untuk menuju ke sini dari Male International Airport.

Lokasi ini merupakan laguna alami terbesar dengan warna air biru emerald yang jernih, menjadi spot sunset yang yang sempurna dan dilengkapi dengan pasir putih. Pulau ini terletak dekat dengan Maladewa dan menjadi aset UNESCO world Biosphere Reserve and home bagi teluk Hanifaru. Di sini juga menjadi spot tepat untuk snorkling dan kamu bisa memberi makan whale shark serta manta. InterContinental Maldives juga telah bekerjasama dengan Manta Trust untuk mendukung Maldivian Manta Ray Project yang menjaga habitat manta dan juga karang laut di sekitar perairan ini.

Penasaran ingin menikmati keindahan ini? Resort ini sudah bisa dipesan mulai dari sekarang untuk periode menginap 1 September 2019 hingga 31 Januari 2020 via www.intercontinental.com/maldives.

#GrowFearless with FIMELA

Loading