Sukses

Lifestyle

5 Tanda Memang Ada Kecocokan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kadang saat menjalani sebuah hubungan, muncul perasaan ragu, "Benar nggak ya aku sama dia ini cocok?" Kita dan pasangan memang dua pribadi yang berbeda. Dua individu dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi selama ada kecocokan satu sama lain, kita dan pasangan bisa menjalin sebuah hubungan yang harmonis.

Untuk mengetahui apakah kita memang cocok dengan pasangan, ada beberapa tanda yang bisa kita jadikan indikator. Yuk, coba kita cari tahu selengkapnya di sini. Siapa tahu sebenarnya sejak awal kita dan pasangan kita memang sudah cocok satu sama lain.

1. Memiliki Beberapa Persamaan

Kita dan pasangan punya beberapa persamaan. Di balik perbedaan yang ada, kita dan pasangan memiliki kesukaan atau hal-hal tertentu yang disukai dan bisa dinikmati bersama. Kita dan pasangan tak harus melakukan segala sesuatunya bersama. Bahkan hanya dengan satu aktivitas atau hobi yang disukai bersama saja, kita dan pasangan bisa langsung klik dan cocok satu sama lain.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

2. Selalu Ada di Saat Suka dan Duka

Pasangan selalu jadi orang pertama yang bisa kita andalkan di kala kita membutuhkan bantuan. Kita pun selalu mengusahakan untuk jadi orang pertama yang bisa berada di sisinya di kala ia sedang terluka. Bila kita dan pasangan selalu bisa meluangkan waktu dan selalu ada bahkan di saat-saat tersulit, ini sudah jadi indikator tersendiri bahwa kita dan pasangan memiliki kecocokan.

3. Bertengkar Secukupnya

Masalah akan selalu ada. Konflik tak selalu bisa dihindari. Meski kadang bertengkar bukan berarti kita dan pasangan tidak memiliki kecocokan. Justru dengan bertengkar, pasangan bisa makin dekat. Saat bertengkar karena ada masalah yang harus dibicarakan, ini pertanda bahwa ktia dan pasangan saling percaya. Lebih baik jujur dan terbuka dengan masalah yang ada meski harus bertengkar sedikit daripada mendiamkan masalah dan membuat kondisi makin rumit.

3 dari 4 halaman

4. Ada Perasaan Nyaman dan Aman

Hanya hati dan perasaan kita sendiri yang bisa mengukurnya. Bila dengan bersamanya kita bisa merasa nyaman dan aman, maka ini sudah jadi tanda bahwa kita cocok dengannya. Begitu pula bila ia dengan jujur mengungkapkan selalu merasa nyaman berada di dekat kita, maka kecocokan itu sudah ada.

5. Punya Selera Humor yang Mirip

Bisa menertawakan lelucon yang sama. Tidak mudah tersinggung bila ada kebodohan yang ditertawakan. Hari-hari yang dilalui selalu penuh warna. Saat kita dan pasangan memiliki selera humor yang mirip, di sini secara tidak langsung sudah ada tanda bahwa ada kecocokan satu sama lain.

Bagaimana? Ada tanda-tanda itu dalam hubunganmu? Semoga pasangan yangmu saat ini memang yang terbaik untukmu, ya.

4 dari 4 halaman

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Hal yang Harus Diperkuat Jika Jalani Cinta LDR!
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Perasaanmu Padanya Bukan Cinta, tapi Sebatas Teman Biasa