Sukses

Lifestyle

Butuh Waktu, 4 Zodiak Ini Paling Susah Terbuka dengan Pasangan!

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis orang yang bisa dibedakan saat menjalin hubungan cinta, yaitu tipe yang terbuka dan tertutup. Bahkan jika mencintai pasangannya, ternyata ada beberapa orang yang masih sulit terbuka dengan pasangan karena berbagai alasan. Umumnya hal ini disebabkan oleh karakter bawaan mereka, dan ini bisa diprediksi dari zodiaknya.

Dalam hal cinta, ini sekian zodiak yang sulit bersikap terbuka dan butuh waktu lama untuk bisa mengungkapkan apa saja yang ia rasakan pada pasangan.

1. CANCER

Meski Cancer selalu jadi teman curhat yang enak dan sosok yang mampu membuat orang lain mudah terbuka, tapi tidak begitu halnya dengan dirinya sendiri. Ia tak ingin membuat orang lain khawatir, dan karena inilah ia tipe orang yang cukup tertutup dan lebih suka menyimpan segalanya sendiri hingga ia bisa meredam perasaannya tanpa merepotkan orang lain.

2. VIRGO

Virgo butuh waktu untuk bisa menerima pasangannya dan begitu pula ia tak mudah membuka hati dan bersikap terbuka. Ia sendiri tidak begitu ekspresif sehingga ia lebih banyak dilihat sebagai sosok yang dingin. Sikap malu-malu dan peragunya membuatnya cenderung memendam segalanya sendiri.

Zodiak Paling Tertutup dengan Pasangan

3. SCORPIO

Scoripo sulit mempercayai seseorang, bahkan pasangannya sendiri. Jika ia belum yakin benar, ia belum berani terbuka dan menunjukkan siapa dirinya. Sering merasa insecure membuat Scorpio mengambil tindakan hati-hati untuk segala hal yang ia lakukan. Ia lebih nyaman menyimpan rahasianya sendiri, tapi jika sudah yakin, ia akan terbuka kok.

4. AQUARIUS

Aquarius, seperti halnya Scorpio, tak mudah percaya pada orang lain. Namun ia lebih logis dan lebih jarang menyimpan perasaan. Bagi Aquarius yang introvert, ia hanya butuh waktu lebih lama untuk bisa terbuka. Ia akan meyakinkan pasangannya untuk bersabar dan menunggunya. Karena ia sendiri tahu bahwa ia lambat dalam hal ini. Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling sulit terbuka pada pasangannya, entah karena mereka memang introvert atau sulit percaya pada orang lain. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga Sahabat Fimela?

Simak juga video ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading