Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Jatuh Cinta Bukan pada Tampang, Tapi Karakter Seseorang!

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa jatuh cinta kapan saja dan pada siapa saja, namun ada dua macam orang yang bisa dibedakan ketika jatuh cinta, yaitu mereka yang jatuh cinta pada wajah menarik seseorang dan mereka yang jatuh cinta pada karakter seseorang.

Orang tentu akan tertarik lebih dulu pada tampang, tapi akan lebih baik lagi jika punya personality yang baik dan sesuai. Ini dia sekian zodiak yang lebih suka jatuh cinta dengan karakter atau inner beauty seseorang daripada outer beauty-nya.

1. PISCES

Pisces dengan segala sikap baik hatinya, adalah orang yang tak menilai seseorang dari tampangnya saja. Ia mau bersikap terbuka mengenali seseorang lebih dulu, dan membiarkan cinta tumbuh karena karakter orang tersebut cocok dengannya dan membuatnya nyaman. Ia tidak egois dan mau belajar mencintai.

2. SAGITARIUS

Sagitarius tak melihat wajah sebagai ukuran jatuh cinta, karena ia lebih sering jatuh cinta pada seseorang yang mampu membuatnya tertantang, membuatnya kagum karena mereka penuh petualangan dan energi positif. Semuanya tentang pengalaman, dan ia akan tertarik pada sosok yang bisa membawanya ke dunia yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Zodiak yang Tidak Jatuh Cinta pada Wajah Seseorang

3. AQUARIUS

Aquarius yang sulit jatuh cinta tak akan judha etrgoda dengan wajah cakep seseorang. Ia akan jatuh hati lebih mendalam, yaitu mempertimbangkan inner beauty seseorang. Ia tahu bahwa penampilan akan pudar seiring berjalannya waktu, tapi lain hal dengan orang dengan karakter atau personality yang baik.

4. CANCER

Caner mencari pasangan yang mampu menerima dia apa adanya, tak begitu masalah tentang tampang. Ia akan melihat karakter seseorang lebih dulu, ketika irtu sudah cocok dengan harapannya, seiring berjalannya wkatu cinta itu akan tumbuh sendiri. Begitu baiknya Cancer karena ia beitu pengertian dan berpikiran fleksibel.

Wah, ternyata itulah sekian zodiak yang jatuh cinta bukan pada tampang seseorang, tapi dari karakter baik mereka.

Tonton juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading