Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Golongan Darah, Ini Pekerjaan Terbaik Buatmu

ringkasan

  • Setiap orang juga memiliki pekerjaan impian masing-masing yang bisa membuatnya merasa nyaman.
  • Golongan darah bisa menentukan pekerjaan apa yang cocok buatmu.

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki karakter atau sikap masing-masing yang tak pernah sama antara satu dengan lainnya. Setiap orang juga memiliki pekerjaan impian masing-masing yang bisa membuatnya merasa nyaman. Mengenai pekerjaan, melansir dari laman koreantimes.co.kr, pekerjaan terbaik seseorang sebenarnya bisa dilihat dari golongan darahnya.

Golongan darah bisa menentukan pekerjaan apa yang terbaik atau cocok dengan sifat dan karekter seseorang. Dan berikut pekerjaan atau karir yang cocok serta terbaik buatmu berdasarkan golongan darah.

Golongan Darah A dan B

Golongan Darah A

Mereka yang bergolongan darah A umumnya memiliki selera tinggi akan segala hal. Mereka juga cenderung perfeksionis termasuk untuk urusan pekerjaan. Dibanding pemilik golongan darah lainnya, pemilik golongan darah A cukup aktif dan kreatif. Mereka juga suka bekerja secara detail. teliti dan terencana dengan baik. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah sekretaris, manajer, akuntan atau bagian administrasi. Pekerjaan kantoran juga sangat cocok untuknya.

Golongan Darah B

Orang dengan golongan darah B umumnya memiliki pendirian kuat, suka bekerja sendiri atau individual, berusaha sebaik mungkin melakukan yang terbaik demi mencapai hasil terbaik, lebih nyaman menyelesaikan pekerjaannya sendiri dan cukup menyukai kebebasan. Pekerjaan terbaik dan cocok untuknya adalah pekerjaan di bidang seni, berpetualang atau menjadi seorang ilmuwan.

Golongan Darah O dan AB

Golongan Darah O

Mereka yang bergolongan darah O umumnya merupakan pribadi yang ramah dan mudah bergaul. Mereka juga memiliki banyak ide meski terkadang ide tersebut berlebihan dan sulit diaplikasikan. Mereka yang bergolongan darah O sangat kreatif dan penuh percaya diri. Pekerjaan yang terbaik untuknya antara lain yakni di dunia militer, atlet, manajer dan pengusaha.

Golongan Darah AB

Mereka yang bergolongan darah AB sangat suka berdiri di kaki sendiri. Mereka memiliki ide-ide cemerlang, sopan, santun, berpikir secara rasional dan mampu membaca setiap peluang. Sayangnya, mereka cukup tertutup dan takut untuk melangkah lebih maju lagi. Pekerjaan yang terbaik untuknya adalah penulis, teknisi dan segala sesuatu yang tak banyak membuatnya berinteraksi dengan orang lain.

Itulah beberapa pekerjaan terbaik untuk seseorang berdasarkan golongan darahnya. Berdasar golongan darahmu, apa nih pekerjaan yang cocok atau terbaik untukmu?

 

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading