Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Sangat Sulit Jatuh Cinta, Dirimukah Salah Satunya?

ringkasan

  • Zodiak yang sulit jatuh cinta adalah virgo, scorpio dan sagitarius.
  • Meski sulit jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta para pemilik zodiak ini akan sangat setia.

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan misteri yang tak bisa ditebak begitu saja kapan datangnya, di mana dan pada sosok siapa ia berlabuh. Perkara cinta, ini adalah misteri yang jalan ceritanya tak bisa direncanakan sesuka hati begitu saja. Ada beberapa orang yang menemukan cinta di waktu yang sangat singkat karena ia begitu mudah jatuh cinta. Tapi, tidak sedikit orang yang harus menunggu dalam waktu cukup lama untuk merasakan cinta karena ia tak mudah jatuh cinta.

Melansir dari laman thoughtcatalog.com, ada beberapa zodiak yang sangat sulit jatuh cinta. Dibandingkan memikirkan cinta, para pemilik zodiak ini akan lebih memilih fokus buat membahagiakan orangtuanya, meniti karir, menyelesaikan pendidikannya atau membangun usahanya. Kira-kira siapa zodiak yang sulit jatuh cinta?

Zodiak Sulit Jatuh Cinta

Virgo

Zodiak pertama yang sulit jatuh cinta adalah virgo. Mereka yang berzodiak virgo cukup pemilih dalam urusan cinta. Virgo juga dikenal sebagai pribadi yang mandiri sehingga akan memikirkan urusan pasangan belakangan. Sebagai pribadi yang cukup tertutup, tidak mudah bagi virgo untuk jatuh cinta pun dicintai. Butuh waktu cukup lama untuk meyakinkan virgo bahwa sejatinya ia sedang jatuh cinta.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang sulit jatuh cinta adalah scorpio. Mereka yang berzodiak ini lebih suka bersikap dingin, misterius dan tertutup. Sikapnya inilah yang membuatnya kesulitan mengenal orang baru apalagi untuk orang yang akan mengisi hatinya. Meski sulit jatuh cinta, scorpio terbilang suka gonta-ganti pasangan.

Sagitarius

Pemilik zodiak selanjutnya yang sulit jatuh cinta adalah sagitarius. Sebelum bertemu dengan seseorang yang dianggapnya paling tepat, ia akan sangat sulit mengungkapkan perasaannya. Ia juga akan kesulitan membuka hati pada orang yang sama sekali tidak membuatnya terkesan.

Itulah beberapa zodiak yang sulit jatuh cinta. Dari sekian banyak zodiak yang ada, apakah salah satu zodiaknya adalah zodiakmu?

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading