Sukses

Lifestyle

Unicorn Land, Destinasi Instagramable untuk Mengisi Liburan Sekolah

Fimela.com, Jakarta Liburan sekolah telah tiba, kamu dan keluarga tentu sudah mempersiapkan rencana traveling. Tidak perlu jauh-jauh, kamu bisa berlibur dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Seperti Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan destinasi liburan yang instagramable untuk mengisi musim liburan sekolah.

Bertemakan Unicorn Land, karakter kuda bertanduk menggemaskan nan warna-warni ini akan mengisi liburan kamu dan keluarga mulai dari tanggal 1 Juni hingga 14 Juli 2019 di Main Atrium Mall of Indonesia.

Kamu akan diajak untuk merasakan pengalaman tak terlupakan seperti berada di dunia magic dan hayalan. Untuk memberikan moment gembira liburan sekolah, Mall of Indonesia yang berada di kawasan Kelapa gading-Jakarta Utara ini, tidak ketinggalan menghadirkan beragam kegiatan.

Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selama liburan di sini yaitu Photo Instalation, Rainbow Factory, Magical Market, Dream Playland, dan Pony Rides. Untuk area Photo Instalation, kamu dapat berfoto dan mengabadikan moment special di 10 spot instagrammable dan berkesempatan mendapatkan head band Unicorn secara gratis untuk 1000 pengunjung pertama.

Dekorasi warna-warni dengan beragam dekor Unicorn Land sehingga kamu yang datang akan terbawa suasana ceria dan kebahagiaan pada liburan kamu dan keluarga. Selain itu kamu juga dapat menemukan beragam pernak-pernik ataupun merchandise bertemakan Unicorn di Magical Market. Tidak ketinggalan juga rasakan experience bermain di Dreamy Playland.

”Tema Unicorn Land karena karakter kuda Unicorn yang warna-warni dan lucu ini sangat disukai anak-anak. Bertepatan dengan moment libur sekolah, kami mengemas event dengan banyak kegiatan interaktif dan edukatif yang dapat dilakukan bersama oleh orangtua dan anak. Seperti Rainbow Factory, orangtua dapat menghabiskan waktu untuk menemani sang buah hati membuat prakarya Unicorn buatannya sendiri," kata Lady Samantha Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Selasa (11/6).

 

Liburan sekolah di Unicorn Land

Kemeriahan ini semakin terasa dengan hadirnya Special Performance Serta Meet and Greet selebgram kenamaan seperti, Naura, Jovi Adhiguna, dan Janine Intansari.

“Anak-anak tentu ingin mengisi masa libur Lebaran dan sekolah dengan kegiatan yang menyenangkan , Mall of Indonesia memenuhi kebutuhan masyarakat ini. Diharapkan event Unicorn Land ini akan menjadi memorable berkesan,” tutup Lady.

Tidak hanya itu, kamu dan keluarga juga bisa mengikuti Snap, Sparkle, and Share , caranya mudah yaitu snap foto di area Unicorn Land dan upload ke Instagram dengan hastag #MOIunicornland dan tag @mallofindonesia. Kamu berkesempatan mendapatkan beragam hadiah. Selain itu ada juga Magical Suprise, dengan berbelanja minimal Rp500 ribu akan mendapatkan Unicorn Marchandise.

Simak video menarik berikut

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading