Sukses

Lifestyle

5 Sikap Perempuan yang Dibenci Pria, Yuk Lebih Hati-Hati dalam Bersikap

ringkasan

  • Pria tidak suka dengan perempuan yang suka berbohong, egois juga suka mengeluh.
  • Perempuan sopan, santun dan lemah lembut adalah impian dari semua pria.

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sikap masing-masing. Ada orang-orang yang sikapnya sangat baik, menyenangkan dan disukai banyak orang. Bahkan beberapa di antara orang ini sikapnya sangat dipuji dan dikagumi lawan jenisnya. Meski begitu, tidak sedikit orang yang suka seenaknya saja dalam bersikap sehingga membuatnya dibenci orang lain.

Bicara mengenai sikap seseorang, melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa sikap perempuan yang dibenci pria. Tak hanya dibenci, sikap ini bisa membuat pria enggan mengenalmu lebih jauh. Sikap ini juga seringkali membuat hubungan asmara yang dijalani menemukan rintangan bahkan putus di tengah jalan. Apa saja sikap perempuan yang dibenci pria? Simak yang berikut ini.

Suka Bohong

Sikap pertama yang sangat dibenci para pria adalah suka bohong. Tak hanya pria yang membenci sikap ini, semua orang tentu benci dan tidak suka pada sikap atau sifat suka berbohong. Ketika menjalani hubungan yang serius, adanya kebohongan hanya akan membuat hubungan yang ada menunai kegagalan di tengah jalan.

Perempuan Suka Mengeluh Tidak Disukai Pria

Genit ke Semua Orang

Pada dasarnya pria akan merasa bahagia dan gemas ketika mendapati pasangannya genit padanya. Namun, jika sikap genit ini dilakukan ke semua orang bahkan pria lain selain dirinya, tentunya ia akan sangat membenci. Pria sangat tidak suka melihat perempuan yang dicintainya genit dan menggoda pria lain selain dirinya.

Suka Mengeluh

Pria tidak pernah suka pada perempuan yang suka mengeluh dan seolah-olah tersakiti setiap waktu. Para pria umumnya menyukai perempuan yang mandiri, kuat dan tegar. Perempuan yang tidak menghargai perjuangan pria juga membuat si pria enggan membina hubungan yang lebih serius dengannya.

Egois

Siapapun pasti tidak suka dengan seseorang yang memiliki sikap egois. Para pria juga sangat tidak suka pada perempuan yang egois, ingin menang sendiri dan bawel. Dalam menjalin hubungan, baik pria maupun perempuan pasti ingin memiliki pasangan yang saling mengerti, memahami dan jauh dari sikap egois satu sama lainnya.

Keras Kepala

Pria juga tak pernah suka pada perempuan yang memiliki sikap keras kepala. Apalagi jika sikap keras kepala ini bisa merugikan dirinya dan merugikan orang lain di sekitarnya.

Itulah beberapa sikap perempuan yang tidak disukai atau dibenci pria. Pastikan untuk menghindari sikap-sikap ini ya Sahabat Fimela. Jadilah perempuan yang sopan, santun, sabar dan lemah lembut ke pasangan juga orang-orang di sekitarmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading