Sukses

Lifestyle

Hebat, 4 Zodiak Ini Gampang Move On Setelah Putus Hubungan

ringkasan

  • Meski baru putus hubungan, ternyata tidak semua orang merasa harus berlarut dalam kesedihan. Ada juga yang mudah move on dan membangun hubungan baru
  • Berdasarkan zodiak, terdapat 4 zodiak yang cukup mudah move on dan tidak segan menjalin hubungan baru
  • Mereka adalah Aries, Gemini, Libra, dan Pisces

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang berakhir bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh siapapun. Perubahan emosi yang tidak stabil umum dialami oleh orang baru putus hubungan. Bahkan tak jarang mereka memikirkan beragam cara untuk mengembalikan hubungan tersebut.

Namun beberapa karakter berdasarkan zodiak justru lebih mudah move on. Mereka lebih suka untuk mencurahkan perasaannya kepada orang baru daripada bertahan dan berkutat dengan pasangan lama, melansir dari Elite Daily pada Senin (17/6/2019). Siapa sajakah mereka?

1. Aries

Ketika bertemu dengan orang baru, Aries cenderung langsung mengetahui seperti apa orang tersebut. Mereka memiliki reaksi instingtual ketika sudah memiliki ketertarikan. Dengan sifat alaminya yang penuh semangat, Aries dapat dengan cepat memasuki hubungan baru meski baru saja putus hubungan.

2. Gemini

Gemini akan cenderung bosan setelah beberapa lama. Begitu halnya saat mereka baru putus hubungan. Mereka suka akan perasaan atau sesuatu yang menyenangkan dan baru. Gemini tidak akan pernah merasa cukup dengan perasaan yang ada. Jadi, ketika hubungan yang hambar telah berakhir, ia tidak ragu untuk mencoba jatuh cinta lagi.

 

4 zodiak yang mudah move on

3. Libra

Libra suka berada dalam suatu hubungan. Sehingga menjadi seorang lajang bukanlah sesuatu yang mereka inginkan untuk waktu yang lama. Libra akan cenderung langsung mencari dan membidik orang baru untuk didekati.

4. Pisces

Menjadi sangat sensitif dan emosional ketika Pisces mengalami putus hubungan. Untungnya, Pisces merupakan zodiak yang mudah berubah. Tidak peduli seberapa terlukanya dia akan cinta, mereka akan selalu memberi kesempatan kepada seseorang untuk merasakan cintanya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading