Sukses

Lifestyle

Sepanjang Bulan Juni, Da Maria Hadirkan Menu Khas Sisilia

Fimela.com, Jakarta Berbicara Bali, pulau ini tak hanya kaya akan kekayaan alamnya saja. Namun di Bali, kamu bisa merasakan keberagaman budaya lewat segala lini yang ada. Kehadiran turis dari seluruh belahan dunia membawa kesan tersendiri di Bali. Selain itu, variasi restoran dan makanan yang disajikan juga menambah pengalaman kamu saat mengunjungi Bali.

Seperti yang dihadirkan oleh Da Maria, yang menghadirkan konsep lengkap mulai dari desain serta menu makanan dan minuman yang dihadirkan bertemakan Italia. Kali ini, sepanjang bulan Juni 2019, Da Maria akan menghadirkan menu khas Sisilia.

Sisilia merupakan kota pesisir yang indah dengan pemandangan cantik yang memanjakan mata dengan birunya perairan sekitar Sisilia. Selain itu, Sisilia juga terkenal akan sajian makanan khas dan lezat yang tentunya kini bisa kamu nikmati di Da Maria, Seminyak Bali sepanjang bulan Juni -Juli. Festival ini menjadi pembuka sesi pertama dalam rangkaian event lainnya yang bertujuan untuk memeriahkan nuansa Italia di Seminyak, Bali.

2 dari 2 halaman

Sajian khas Sisilia di Da Maria, Bali

“Menu ini menandai peluncuran rangkaian acara kami berikutnya di Da Maria, di mana kami akan menyajikan makanan lezat dari masing-masing daerah secara lebih detail. Terutama makanan laut dan racikan minuman yang berasal dari jeruk," Ungkap Executive Chef, Steve Skelly.

Selain sajian khas Sisilia, akan hadir pula deretan anggur lokal seperti Donnafugata Sherazade dan Planeta Alastro Bianco. Adapula sajian khas hidangan penutup seperti canolli dan minuman khas granita oranye yang akan membawamu layaknya sedang menjelajah Sisilia.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Selangkah Lagi Ubud Bali Bergelar Destinasi Gastronomi Pertama Dunia
Artikel Selanjutnya
Resep Ayam Betutu dan Lawar Pegangan, Kuliner Nusantara Khas Bali