Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Sssst, Ini Alasan Bercinta di Malam Jumat Baik untuk Kehidupan Seksual

Fimela.com, Jakarta Bagi pasutri pasti sudah tidak asing dengan istilah bercinta di malam Jumat atau Kamis malam. Banyak sekali yang mengatakan bahwa malam jumat adalah waktu yang baik untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri.

Beberapa bahkan menyebut ini dengan Sunnah Rasul. Dalam Islam, bercinta di malam Jumat biasa dijuluki dengan Sunnah Rasul. Ini ternyata penghalusan dari hubungan intim suami istri dalam konteks agama.

Dari sisi ilmiah, malam Jumat ternyata memang waktu terbaik untuk bercinta.

Bercinta di malam Jumat nyatanya tidak cuma baik dalam konteks agama saja lho. Dari sisi ilmiah, malam Jumat ternyata sangat baik untuk kehidupan seksual pasangan suami istri.

Kamis malam atau malam Jumat ternyata merupakan puncak kesegaran tubuh manusia. Penelitian membuktikan jika pada malam ini libido dan tingkat energi kortisol alami manusia sedang berada dalam puncak tertinggi. Baik perempuan maupun pria sedang berada dalam puncak gairah, karena kortisol dalam darah merangsang hormon seks bekerja maksimal.

Inilah yang mendasari mengapa bercinta di malam Jumat baik untuk kehidupan seks suami dan istri. Nah, sudah siap tempur malam ini?

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Serum Anti-aging dari Merek Lokal dengan Harga Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Yang Sering Didoakan Bisa Makin Didekatkan