Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Suka Perempuan yang Tak Terlalu Cerdas, Mengapa Demikian?

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengatakan bahwa pria menginginkan perempuan yang cerdas untuk bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka nantinya. Well, sebuah penelitian terbaru ternyata menemukan hal yang berbeda. Ternyata, baru-baru ini para pria malah menginginkan perempuan yang tidak terlalu cerdas. Well, mengapa demikian?

Dilansir oleh yourtango.com, penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris mengungkap bahwa banyak perempuan cerdas menjadi lajang. Banyak pria yang menganggap perempuan yang terlalu cerdas malah menjadi suatu masalah.

Pria ingin jadi prioritas.

Banyak pria lebih memilih berkencan dengan perempuan yang kurang cerdas karena mereka ingin memiliki pendamping yang memprioritaskan dirinya, bukan pekerjaannya. Selama ini perempuan yang cerdas memang memiliki pekerjaan yang baik dan fokus terhadap karir mereka. Hubungan asmara seringkali dinomorduakan oleh perempuan yang mementingkan karirnya.

Sudah sifat alami pria jikalau mereka ini ingin tampil mendominasi, unggul dan memimpin. Ini akan membuat kepercayaan diri dan harga dirinya meningkat. Pria ingin dinomorsatukan oleh pasangan mereka.

Well, ini bukan berarti perempuan tidak boleh cerdas. Akan lebih menyenangkan bukan jika pria memiliki perempuan yang cerdas sebagai pasangannya namun sekaligus bisa memprioritaskan hubungan percintaannya. Sebenarnya intinya adalah bagaimana perempuan yang cerdas bisa menomorsatukan pasangan mereka dan membuat hubungan tetap mesra.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Tak Terduga Perempuan Pencinta Kucing Calon Istri Terbaik