Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Merasa Paling Gelisah di Hari Penikahannya!

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan pacaran pasti berbeda dengan pernikahan. Mengikat hubungan dalam tali pernikahan membuat sebagian besar orang merasa cemas, gugup atau bahkan ketakutan, dan hal ini tentu wajar terjadi. Namun di antara banyaknya orang yang nervous saat menikah, ternyata ada tizga zodiak yang cenderung paling gelisah di hari pernikahannya. Siapa sajakah mereka? Cek zodiaknya.

1. ARIES

Perempuan Aries akan jadi pongantin paling stres di hari pernikahannya. Kebahagiaannya membuncah hingga ia tak bisa berkata-kata. Namun kegugupannya bisa membuatnya agak sedikit sensitif dan tidak sabaran sehingga mudah kesal. Jadi jangan heran jika bertemu penganti perempuan Aries yang agak moody di hari pernikahannya.

Zodiak Paling Tegang saat Menikah

2. LEO

Leo merasakan banyak tekanan menghampirinya menjelang hari pernikahannya. Ia mungkin akan sulit diajak bicara saking gugupnya. Semua itu terlihat dari wajahnya. Ia akan bergelut dengan pikirannya sendiri, antara merasa senang dan merasa sedih karena tak lajang lagi. Ia senang karena jadi pusat perhatian tapi semua ini melelahkan.

3. VIRGO

Virgo ingin segalanya sempurna, rencana matang sudah tergambar dala pikirannya selama hari H pernikahan. Namun semua itu hanya akan jadi rencana karena ia begitu gugup menghadapi pernikahnnya sendiri. Ia mengkhawatirkan banyak hal hingga tak bisa dengan leluasa menikmati acara dan tersenyum bahagia. Pernikahan adalah acara besar dan ia justru merasa tegang.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata menjadi zodiak yang paling tegang saat menghadapi acar pernikahannya sendiri.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading