Sukses

Lifestyle

Rahasia Kentang Goreng Super Renyah: Goreng 2 Kali!

Fimela.com, Jakarta Camilan yang satu ini jelas disukai oleh banyak orang. Dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai kentang goreng yang renyah.

Ingin membuat sendiri kentang goreng yang sangat renyah? Kali ini Fimela akan coba hadirkan tips untuk memasaknya hanya untukmu.

Nah, rahasia pertama adalah ukuran potongan kentang sebaiknya sama. Ini ditujukan agar hasil gorengan berwarna sama saat matang dan renyahnya merata.

Goreng dua kali untuk hasil yang maksimal.

Selanjutnya, goreng kentang dua kali. Mengapa harus dua kali? Inilah yang perlu dilakukan untuk menghasilkan tekstur kentang goreng yang sempurna.

Kedengarannya memang sedikit merepotkan. Tapi, dengan begini kentang akan sangat renyah. Caranya adalah goreng kentang dengan api kecil terlebih dahulu. Ini untuk memastikan bagian dalam matang merata. Setelah itu angkat dan tiriskan.

Goreng kentang lagi dengan api besar untuk menciptakan tektur renyah di bagian luar, dan warna keemasan. Hasilnya, kentang lembut di dalam dan renyah di luar.

Mudah sekali kan Sahabat Fimela? Selamat mencoba ya. Nantikan tips memasak lainnya yang tak kalah menarik hanya di Fimela.com.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Enak dan Gurih, Ini 4 Jenis Kentang Goreng Paling Populer
Artikel Selanjutnya
Resep Kentang Goreng Sederhana Enak Gurih