Sukses

Lifestyle

Minuman Nomor Satu di Taiwan, Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Terkenal dan menjadi minuman nomer satu di Taiwan, kini Xing Fu Tang, minuman brown sugar fresh Milk membuka cabang pertamanya di Lippo Mall Puri lantai Upper Ground. Xing Fu Tang yang berada di bawah naungan PT Pelepas Dahaga Indonesia hadir untuk membagi kebahagiaan melalui secangkir minuman brown sugar fresh milk dengan resep khusus yang telah menjadi tradisi selama 60 tahun.

Yang lebih istimewa, setiap cangkir Xing Fu Tang terdapat "brown sugar ombre effect" hasil dari boba yang telah melalui proses stir-fry terlebih dahulu bersama dengan gula merah.

Teknik stir-fry ini membuat cita rasa dari gula merah menjadi lebih kaya dan aromatik. Edison Chen, selaku Founder Xing Fu Tang menjelaskan ombre effect tersebut sebagai "happiness pattern", di mana makna dari kata Xing Fu sendiri berartikan "kebahagiaan" dalam bahasa Cina.

Minuman boba ini sendiri juga akan terus mempertahankan teknik antik dan natural untuk memproses setiap cangkirnya, salah satunya adalah dengan menggunakan wajan tradisional yang merupakan bagian dari budaya Taiwan. Tidak hanya itu, Xing Fu Tang pun juga menunjukkan langsung proses pembuatan minuman brown sugar untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan.

2 dari 3 halaman

Cara unik sebelum menyantap minuman ini

Sebelum menyantap signature drink dari Xing Fu Tang ini, kamu diharuskan mengaduknya 18 kali dengan sedotan agar brown sugar di dalam minum ini tercampur rata dan kamu bisa menikmatinya dengan rasa bahagia.

Selain itu, pada saat Grand Opening berlangsung 14 Juni 2019 besok, Xing Fu Tang Indonesia akan memberi promo #HappyChain kepada 100 pelanggan pertama untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian sampai akhir tahun.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Brown Sugar Milk Tea, Menu Buka Puasa yang Kekinian