Sukses

Lifestyle

Bisnis Jasa Ekspedisi Berkembang, Qrim Express Optimis Berikan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Bisnis pengiriman barang atau jasa ekspedisi di Indonesia menjadi salah satu sektor yang menjanjikan saat ini. Hal tersebut terjadi seiringnya dengan e-commerce dan sistem bisnis online yang juga terus berkembang. Di tengah optimisme tersebut, Qrim Express berkomitmen untuk turut mengambil peran dengan menyediakan solusi dari berbagai kebutuhkan logistik.

Qrim Express merupakan identitas baru dari Red Carpet Logistic (RCL). Sejalan dengan pembaharuan identitas tersebut, Qrim Express ingin memberikan pengalaman layanan pengiriman cepat yang inovatif dan berbasis solusi.

Mengenai hal tersebut, Abdul Rahim Tahir selaku CEO Qrim Express Indonesia mengatakan, "Transformasi bisnis yang penting ini adalah langkah strategis yang diambil perusahaan dalam rangka mengoptimalisasi bisnis di tengah hawa segar pertumbuhan ekonomi dan bisnis logistik nasional."

Qrim Express berhasrat membantu konsumen menumbuhkan bisnisnya dengan menyajikan layanan prima, berupa jaringan nasional dan sistem tracking online selama 24 jam. Dengan begini diharapkan kehadiran jasa ekspedisi Qrim Express dapat turut memajukan brand yang sedang menjalani proses pendewasaan.

2 dari 3 halaman

Prinsip Bisnis Qrim Express

Dengan dukungan tim yang terdiri dari para pakar di bidang logistik, Qrim Express optimis pada komitmennya memenuhi segala yang dibutuhkan pengguna jasa. Memberi layanan yang Accesible (mudah dijangkau di manapun), Reliable (dapat dipercaya), dan Convenience (mudah digunakan) adalah prinsip utama Qrim Express dalam bisnisnya.

"Visi kami adalah menyediakan solusi jasa delivery dan platform pembayaran, untuk berkontribusi bagi pembangunan masyarakat lokal," ujar Tetsushi Kuroda, Chief Strategy Officer Qrim Express. Tahun ini, diungkap Tetsushi Kuroda, Qrim Express akan berkolabrasi dengan BTPN, OVO, true money, dan juga Grab Indonesia dalam layanannya.

3 dari 3 halaman

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Lebaran, Ninja Xpress Beri Garansi Uang Kembali Jika Pengiriman Tak Tepat Waktu