Sukses

Lifestyle

Teknologi Kulkas Terbaru, Bikin Makanan Lebih Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Banyaknya teknologi barang elektronik zaman sekarang yang memiliki berbagai teknologi canggih membuat beberapa produsen elektronik berlomba membuat sesuatu yang baru dan istimewa disetiap kesempatan.

Salah satunya tahun ini, Aqua Japan tengah fokus menyasar pasar menengah atas. Untuk itu, produk-produknya pun harus lebih inovatif karena pasar menengah atas memiliki karakteristik tersendiri.

Inovasi Aqua Japan pun juga merambah pada produk elektronik seperti kulkas AQR-IG625AM yang dilengkapi teknologi My Zone. Dengan tempat penyimpanan yang lebih fleksibel, fitur My Zone memungkinkan kamu untuk lebih leluasa menempatkan bahan makanan sesuai dengan karakternya masing-masing. 

Dengan fitur My Zone pada kulkas AQR-IG625AM, tersedia ruang freezer dengan suhu hingga -18 derajat yang cocok digunakan untuk menyimpan bahan makanan seperti daging sapi, ayam, atau ikan. Selanjutnya tersedia juga ruang soft frozen yang cocok digunakan untuk menyimpan makanan seperti daging sapi siap olah dan minuman seperti milkshake dan ice cream. Dengan suhu ruang -10 -0 derajat celsius, ruang soft frozen akan memastikan minuman kamu tetap berada pada suhu yang sempurna saat akan dikonsumsi.

Keunggulan lainnya

Bagaimana dengan ruang untuk menyimpan buah dan sayuran? Jangan khawatir, tersedia ruang cooler dengan suhu 0-5 derajat celsius. Tersedianya fitur My Zone akan menjaga makanan tetap segar dan sehat karena tidak saling mengontaminasi dan tercampur aromanya satu sama lain. 

“Selain My Zone pada AQR-IG625AM juga tersemat teknologi Active Fresher Sensor. Teknologi ini memiliki kemampuan untuk membuat makanan lebih segar 20%, pendinginan lebih cepat 1.43x, dan konsumsi daya lebih efisien 11%,” kata Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia.

Lebih lanjut Rian mengatakan, Aqua Japan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Dengan terjawabnya kebutuhan masyarakat melalui inovasi yang kami lakukan, maka otomatis produk kami akan dapat bersaing di pasaran,” tutupnya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading