Sukses

Lifestyle

Punya Taman atau Kebun Rapi di Rumah, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Orang mungkin tak pernah berpikir bahwa kepribadian bisa dilihat dari sekecil apa pun detail yang ada di dalam kehidupan sehari-hari, bahkan yang orang pikir tak berhubungan secara langsung dengan karakter atau sifat seseorang, seperti misalnya kebun atau taman di rumah.

Tapi ternyata dari taman atau kebun rumah, kita bisa mengetahui seperti apa kepribadian pemilik kebun tersebut. Sebuah penelitain yang dimuat dalam Gardeners’ World Magazine menemukan bahwa taman atau kebun rumah yang rapi menunjukkan pemilik rumah yang bahagia.

Penelitian yang dilakukan terhadap 1.500 orang selama empat bulan di UK ini menemukan bahwa sebanyak 80 persen orang yang menjaga kebun rumahnya bersih dan rapi ternyata memiliki tingkat kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup yang lebih baik ketimbang mereka yang tak pernah merawat kebunnya di rumah.

Kepribadian Berdasarkan Kebun Rumah

Hasil mengejutkan lain dalam studi ini yaitu sebanyak 90 persen responden mengaku bahwa berkebun bisa jadi aktivitas melepas stres dan mampu meningkatkan suasana hatinya menjadi lebih baik setiap harinya.

Kebun rumah memang menjadi bagian yang bukan hanya mampu mempercantik rumah namun juga memiliki banyak efek terhadap kehdipan pemilik rumah, Sahabat Fimela. Jadi, jika ingin keluarga bahagia, pastikan menjaga kebun yang raopi dan indah ya.

Simak juga video ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading