Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Dikenal Kutu Buku, Hobinya Membaca dan Belajar

Fimela.com, Jakarta Dalam sehari berapa halaman buku atau surat kabar yang dirimu baca? Berapa lama dirimu bisa bertahan membaca atau belajar? Pada dasarnya setiap orang memiliki karakter dan sifat masing-masing. Ada orang-orang yang hobinya membaca dan belajar. Ada juga yang hobinya jalan-jalan dan sangat malas belajar. Jangankan belajar, sekedar membaca saja sudah membuatnya pusing dan uring-uringan.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang hobinya membaca dan belajar. Karena hobinya ini, mereka dikenal sebagai sosok yang kutu buku. Siapa saja?

Virgo

Zodiak pertama yang sangat suka membaca dan belajar adalah virgo. Selain punya hobi membaca, beberapa pemilik zodiak virgo juga sangat suka menulis. Mereka yang berzodiak virgo dikenal cerdas dan memiliki wawasan luas.

Zodiak Suka Membaca

Capricorn

Zodiak berikutnya yang mendapat julukan sebagai kutu buku adalah capricorn. Bagi capricorn, belajar dan membaca merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Tidak sedikit dari capricorn yang akan menghabiskan waktunya buat membaca serta belajar. Dibandingkan traveling atau bermain game, capricorn akan memilih membaca.

Aries

Selama ini aries dikenal sebagai pribadi yang memiliki kepribadian menarik. Mereka yang berzodiak aries juga memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. Untuk bisa bersaing dengan lainnya, membaca serta belajar adalah suatu keharusan dalam kehidupannya sehari-hari. Lewat membaca dan belajar, pengetahuan dan kecerdasan aries akan meningkat.

Itulah beberapa zodiak yang punya hobi membaca dan belajar. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading