Sukses

Lifestyle

Wonderfest, Festival Anak dan Keluarga untuk Mengisi Liburan Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Liburan telah tiba, kamu dan keluarga tentu sudah mempersiapkan rencana seru untuk mengisinya. Salah satunya yang bisa menjadi pilihan yaitu, festival dan keluarga pertama di Indonesia, Wonderfest. Setelah persiapan selama beberapa bulan, Wonderfest akhirnya hadir menjadi destinasi liburan baru untuk keluarga di ibu kota.

Wonderfest akan mengisi liburan keluarga pada tanggal 20-23 Juni 2019 di Jakarta Convention Center. Tiketnya sudah dapat dibeli di situs wonderfest.co dan situs official e-commerce partner Wonderfest, bukalapak.com. Namun sebelum kamu dan keluarga datang ke Wonderfest, yuk berkenalan dulu dengan festivalnya!

Wonderfest adalah sebuah festival anak dan keluarga persembahan Samara Live yang akan hadir pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2019.. Festival ini menawarkan banyak pilihan aktivitas seru untuk liburan keluarga. Di sana akan ada area playground, bazaar, dan F&B Market yang dimeriahkan oleh lebih dari 100 tenants.

Untuk pengisi acara, ada beragam penampilan keren dari idola-idola cilik dan aktivitas interaktif dan edukatif di area Wonder House dan Wonder Stage. Di area permainan anak-anak, si kecil bisa mencoba empat zona yang tidak hanya fun tetapi juga edukatif, yaitu zona science, active, play, dan creative.

Di tiap zona tersebut, banyak pilihan permainan yang sesuai dengan tema yang diusung. Misalnya, ketika kamu menapakkan kaki ke active zone, kamu akan menemukan trampolin mini, slider, dan arena permainan bola basket yang dijamin efektif untuk mengajak si kecil bergerak aktif dan membantu tumbuh kembang motoriknya.

Beberapa langkah dari active zone, ada play zone, di mana ada labirin dan atraksi mandi bola untuk si kecil coba. Kalau di zona science, pengetahuan alam dan ilmu sains akan disampaikan dengan cara yang menyenangkan dan ringan untuk anak-anak, misalnya mengenal sistem tata surya di atraksi planetarium mini.

Anak juga bisa belajar bagaimana caranya membuat makanan kebanggaan Nusantara yaitu tempe. Soalnya ada workshop membuat tempe yang bisa diikuti, lho! Keseruannya belum selesai, karena masih ada creative zone di mana banyak atraksi yang tak boleh terlewat!

 

Mengisi liburan di festival anak dan keluarga Wonderfest

Siapa yang waktu kecil suka bermain ular tangga? Nah, di zona ini ada ular tangga raksasa dimana kamu bisa menjadi salah satu pionnya! Atau ingin bertemu Pikachu? Ada di sini, tepatnya di Pokemon Pop Up Store yang juga menawarkan berbagai merchandise unik Pokemon.

Belum lagi AR games, virtual marathon, dan crafting workshop. Pokoknya, di Wonderfest liburan kali ini akan diwarnai dengan aktivitas-aktivitas anak yang begitu beragam! Untuk si kecil yang suka mengunjungi Kidz Station, nanti akan ada area Kidz Station X Wonderfest, di mana Kidz Station akan membawa beberapa brand mainan favorit si kecil seperti Lego, Nerf, Play-Doh, LOL, My Little Pony, dan Smiggle.

Di ajang Wonderfest, pengunjung juga akan berkesempatan untuk melihat langsung aksi keren idola dan bintang tamu favoritmu. Mulai dari Gempi & Gisel, Clarice Cutie, Neona, Anneth, Deven, Cast of Doremi & You (Naura, Devano Danendra, Toran Waibro, Fatih Unru, Nashwa Zahira), Charisa Faith, hingga Zara Leola

Acaranya tidak hanya untuk anak-anak, karena parents pun dapat menikmati berbagai konten di sana, misalnya untuk workshop atau talk show yang mengundang bintang tamu influencers, entrepreneurs, dan psikolog anak yang akan membahas berbagai hal seputar parenting dan aktivitas anak.

Terakhir jangan lupa mampir ke area Bazaar dan F&B Market kolaborasi Wonderfest dengan I Love Bazaar. Banyak makanan dan minuman lezat yang bisa dicoba sembari berkeliling Wonderfest, belum lagi pilihan belanja yang keren-keren di area Bazaar untuk para ibu. Dengan begitu Wonderfest cocok untuk dikunjungi dan dinikmati oleh seluruh keluarga.

Simak video menarik berikut

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Parfum yang Mampu Sempurnakan Liburan di Musim Gugur
Artikel Selanjutnya
Semarak Liburan Akhir Tahun Diskon Hingga 50 Persen di Travel Fair