Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Dibutuhkan Pria dari Perempuan dalam Hubungan

ringkasan

  • Kepuasan Seksual
  • Rekan untuk Melakukan Sesuatu Bersama
  • Pasangan yang Atraktif

Fimela.com, Jakarta Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, sangat penting untuk bisa memahami dengan betul apa saja yang dibutuhkan pasangan. Kita pun sebaiknya juga lebih terbuka dalam menyampaikan apa saja yang sebenarnya kita butuhkan dari pasangan dalam hubungan. Semua itu perlu demi bisa mendapat pernikahan yang harmonis dan langgeng.

Kali ini kita akan membahas soal hal-hal yang dibutuhkan pria dari perempuan. Dikutip dari boldsky.com, dalam buku His Needs, Her Needs yang ditulis oleh Willad Harley, berikut ini beberapa hal yang dibtuhkan pria dari perempuan. Mari kita ungkap satu per satu.

1. Kepuasan Seksual

Kita tak bisa menutup mata dari hal ini. Dalam sebuah pernikahan, ada kebutuhan seksual yang harus dipenuhi. Kepuasan seksual pun adalah yang hal dibutuhkan masing-masing pasangan. Pada pria, aktivitas seksual bisa banyak memengaruhi sikap dan perilakunya dalam kehidupan dan pernikahan. Tak ada salahnya untuk lebih terbuka mengenai kebutuhan seksual masing-masing demi keharmonisan pernikahan.

2. Rekan untuk Melakukan Sesuatu Bersama

Seorang pria membutuhkan rekan yang bisa diajak untuk melakukan sesuatu bersama. Seperti melakukan sebuah hobi atau aktivitas bersama. Saat kita mau ikut terlibat atau setidaknya sekadar menemaninya melakukan sesuatu yang disukainya, dia pun akan berusaha membuat kita nyaman di dekatnya. Hal ini pun bisa makin meningkatkan kedekatan dan keintiman dalam hubungan.

 

3. Pasangan yang Atraktif

Definisi atraktif ini bisa berbeda pada setiap orang. Baik atraktif secara fisik maupun atraktif dari segi penampilan dan kecerdasan. Dalam pernikahan, seorang pria memiliki kebutuhan untuk memiliki pasangan yang bisa selalu tampak atraktif di matanya. Untuk itu, setelah menikah tetaplah penting untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kelebihan diri.

5. Dukungan Domestik

Seorang pria juga membutuhkan dukungan atas semua yang dilakukannya. Ketika kita memberi suami kita dukungan, dia pun bisa merelakan dirinya menjadi milikmu sepenuhnya. Pria akan makin respek dan cinta begitu kita selalu bisa memberinya dukungan yang dibutuhkan. Selain cinta, kepercayaan, respek, dan gairah dalam pernikahan, dukungan juga jadi faktor penting dalam menjaga keutuhan pernikahan tersebut.

6. Kekaguman

Meski seorang pria tak terbuka soal keinginannya untuk bisa selalu dikagumi, tapi ia akan sangat bahagia bila selalu dikagumi atas setiap hal yang dilakukannya. Kagumi suami untuk membuatnya bahagia. Tapi kita juga perlu benar-benar tulus dalam menyampaikan kekaguman kita pada suami agar pernikahan terasa lebih hangat dan harmonis.

Info ini bisa jadi tambahan wawasan kita soal usaha memiliki hubungan yang harmonis dan pernikahan yang langgeng. Bukan hal tak mungkin juga bila pada sejumlah poin di atas ada kebutuhan yang juga diinginkan perempuan dari pria. Saling pahami kebutuhan masing-masing dan berusaha maksimal untuk memenuhinya, dengan begitu hubungan yang nyaman akan lebih mudah terbentuk.

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Pasangan Makin Jatuh Cinta, Pastikan Memiliki 4 Sikap Ini
Artikel Selanjutnya
Tips Agar Pernikahan Terasa Seperti Bulan Madu Setiap Hari