Sukses

Lifestyle

4 Tanda Hubunganmu dan Pasangan Siap Dibawa ke Pelaminan

ringkasan

  • Yang terpenting dalam menjalin hubungan asmara adalah restu orangtua.
  • Kenapa harus menunggu waktu lebih lama jika dirimu dan pasangan sudah siap menikah.

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, bisa dipastikan bahwa hampir semua orang ingin hubungan asmaranya berlanjut ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. Ketika menjalin hubungan asmara, siapapun tentunya ingin hubungan tersebut senantiasa bahagia.

Apakah Sahabat Fimela sudah lama pacaran dengan pasangan? Gimana nih, sudah mantap membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan? Sudahkah dirimu mantap dan yakin bahwa pasangan adalah pelabuhan terakhir untuk cintamu? Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa hubungan siap dibawa ke pelaminan. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Saling Mengerti dan Memahami

Mengenal Baik Kedua Keluarga

Tanda pertama jika hubunganmu dan pasangan siap dibawa ke pelaminan adalah kalian sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Kalian telah mengenal dan diterima dengan baik oleh keluarga satu sama lain. Kalian juga sudah mendapat restu keluarga untuk melanjutkan hubungan yang ada ke arah yang lebih serius.

Saling Mengerti dan Memahami

Hubungan yang siap dibawa ke pelaminan adaah hubungan di mana kedua pasangan bisa saling mengerti dan memahami dengan baik. Menyatukan dua hati bukan perkara mudah. Keduanya harus bisa sama-sama mengerti dan memahami agar keduanya tak kaget setelah menikah nanti.

Jadi Prioritas di Tengah Aktivitas

Tidak Perhitungan

Ketika dirimu dan pasangan sudah bisa tidak saling perhitungan satu sama lain, ini menandakan bahwa hubungan tersebut siap dibawa ke pelaminan. Hubungan yang bahagia dan langgeng kuncinya adalah saling memberi dan menerima dengan tulus segala kelebihan maupun kekurangan pada diri satu sama lain.

Jadi Prioritas di Tengah Aktivitas

Tanda hubungan siap dibawa ke pelaminan selanjutnya adalah jadi prioritas di tengah aktivitas. Dirimu dan pasangan sama-sama menjadikan satu sama lain sebagai prioritas utama sesibuk apapun aktivitasnya. Ketika kalian saling memprioritaskan satu sama lain, ini menandakan bahwa hubungan kalian bukan hubungan yang main-main. Hubungan ini sudah sangat siap dibawa ke pelaminan.

Itulah beberapa tanda hubungan asmaramu dan pasangan siap dibawa ke pelaminan. Semoga informasi ini bermanfaat. Gimana nih, sudah siap membawa hubungan asmaramu dengan pasangan ke pelaminan?

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading