Sukses

Lifestyle

Makanan Sehari-hari Meghan Markle Sebagai Keluarga Kerjaan

ringkasan

  • Saat bangun tidur, Meghan Markle langsung minum segelas air lemon
  • Makanan laut segar dan sayuran menjadi menu makan siang Meghan
  • Pasta menjadi menu utama bagi Meghan untuk makan malam

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle ternyata dikenal sebagai pecinta makanan. Di tahun 2012, ia mengatakan kepada media bahwa dirinya sangat menyukai makan.

Bahkan, ia memiliki blog makanan dan gaya hidup yang diberi nama The Tig. Blog tersebut pun menampilkan resep favoritnya.

Namun sayangnya, setelah menjadi keluarga kerajaan blognya sudah tidak aktif lagi. Kini, Duchess of Sussex tersebut memiliki rutinitas makanan sebagai berikut:

Sarapan

Meghan sudah bangun pukul 4.30 am, hal pertama yang ia lakukan ketika bangun ia langsung minum segelas air lemon. Kemudian, makan acai semangkuk, jus hijau atau gandum dengan pisang dan sirup agave.

"Jika di hotel, aku kemungkinan akan memasan telur rebus dan roti bakar dengan alpukat," katanya kepada Calderone, dilansir dari prevention.com. Atau kue blueberry dengan bacon dan sirup maple.

Makan Siang

Sebagai gadis California, Duchess of Sussex mengaku sangat menyukai makanan bergaya Baja-style, atau seperti makanan laut segar dan sayuran. Ia juga penggemar taco ikan.

Snack

The Duchess sangat menyukai almond. Setelah makan siang, biasanya ia makan apel dan almond untuk camilan. Serta jus hijau, seperti campuran apel, kangkung, bayam, lemon, dan jahe sebagai ganti kopi.

Meghan juga makanan kerupuk, keripik kale, wortel sebagai camilan.

Makan Malam

Makan malam favorit Meghan Markle ialah pasta, Hampir sellau ada di dalam menu makan malamnya. Bahkan, Meghan memiliki resep pasta sendiri.

Kadang-kadang ia akan menikmati makan malam, seperti iga, tumis brokoli, ayam gaya Filipina, bakso kalkun, dengan segelas anggur sebagai makanan penutupnya.

;
Loading