Sukses

Lifestyle

Sulit Dimengerti dan Cemburuan, 3 Zodiak Ini Menguji Kesabaran

Fimela.com, Jakarta Cemburu merupakan hal yang wajar dalam hubungan. Pasangan yang cemburu menandakan bahwa ia sungguh-sungguh cinta dan sayang. Pasangan yang cemburu juga menandakan bahwa ia tak main-main dengan perasaannya. Namun, jika cemburu itu berlebihan tentunya ini akan membuat kita merasa tak nyaman.

Melansir dari laman bustle.com, pasangan yang suka cemburu berlebihan akan membuat seseorang merasa terbatasi ruang geraknya, tidak nyaman dan tenang. Pasangan yang terlalu cemburuan bahkan bisa membuat kita sering kali salah tingkah. Pasangan ini juga sering kali menguji kesabaran dan ketenangan kita. Mengenai orang-orang yang cemburuan, ada beberapa zodiak yang sangat cemburuan dan sulit dimengerti dalam menjalin hubungan. Siapa saja?

Taurus, Leo dan Virgo

Taurus

Zodiak pertama yang sangat cemburuan dan sulit dimengerti adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus akan mudah cemburu dan sensitif perasaannya jika sudah berhubungan dengan sang kekasih atau orang tercinta. Ketika jatuh cinta, taurus akan mencintai dengan sangat tulus. Saat menjalin hubungan asmara, taurus hanya ingin orang yang dicintai fokus padanya saja.

Leo

Zodiak selanjutnya yang sangat cemburuan dan sulit dimengerti adalah leo. Leo merupakan pribadi yang ingin mendapat perhatian lebih dari pasangan. Ia juga ingin pasangan hanya fokus padanya. Sebentar saja pasangannya mengabaikan atau hanyut dalam kesibukannya sendiri, ini akan membuat leo sangat marah. Pasangan yang kurang perhatian juga akan membuat leo cepat merasa bosan.

Virgo

Virgo juga menjadi salah satu zodiak yang sangat cemburuan dan sulit dimengerti. Perasaan virgo bisa berubah dengan sangat cepa dan sulit ditebak. Suatu waktu virgo akan merasa sangat perhatian dan penuh cinta, namun di saat yang sama ia bisa sangat dingin serta cuek. Sedikit kesalahan pasangan akan membuat virgo merasa sangat marah, sedih, cemburu dan merasa terabaikan.

Itulah beberapa zodiak yang sangat cemburuan dan sulit dimengerti. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu atau pasangan Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading