Sukses

Lifestyle

Suka Sekali Bersih-Bersih Rumah, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis manusia yang bisa dibedakan di dunia ini, mereka yang suka bersih-bersih dan mereka yang jorok. Orang yang suka menjaga kebersihan tentu lebih disukai, tapi apakah kepribadiannya juga sudah tentu akan disukai? Karena ternyata kebiasaan bersih-bersih bisa mengungkap seperti apa kepribadianmu.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Political Psychology menemukan bahwa subjek yang dikenal sebagai orang yang super bersih dan memiliki banyak perlengkapan bersih-bersih di rumah adalah orang yang konservatif atau bisa dibilang punya pemikiran kolot.

Suka Bersih-Bersih, Tanda Orang Konservatif

Hal ini bisa bermakna baik bisa juga buruk Sahabat Fimela, karena di beberapa situasi memiliki pemikiran konservatif membuat seseorang menjalani hidupnya dengan tertata namun ada kalanya dianggap terlalu kaku dan tidak terbuka.

Seperti dikatakan penulis penelitian, Dana Carney dalam Scientific American, "Orang konservatif membutuhkan keteraturan dalam hidup sehingga tak ada kebimbangan dan ambiguitas."

Jadi jangan heran jika melihat ada orang-orang tertentu yang suka sekalimenjaga kebersihan ternyata hidup teratur, terjadwal dan menjalani kehidupan dengan rutinitas itu-itu saja, karena itulah hidup sempurna menurut mereka.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading