Sukses

Lifestyle

Kamar Punya Pencahayaan Bagus, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin punya kamar pribadi yang bisa ia atur dengan leluasa di rumah. Kalau pun harus menyewa kamar, ia bisa memilih kamar seperti apa yang diinginkan, karena ada dua jenis kamar yang bisa dipilih, dengan pencahaayan bagus atau justru gelap. Karena ternyata pemilihan ini bisa mengungkap kepribadian.

Sebuah penelitian dari University of Texas menemukan, jika dirimu adalah orang yang lebih suka memilih kamar dengan pencahayaan bagus, ini adalah tanda kamu orang yang stabil secara emosional.

Kamar Terang Tanda Kestabilan Emosional yang Baik

Peneliti menunjukkan adanya korelasi antara ruangan terbuka dan terang dengan kestabilan emosi seseorang, begitu pula tempat tidur yang berantakan dengan tingkat ekstrovert orang tersebut. Orang dengan kamar tidur berantakan kebanyakan adalah orang ekstrovert.

Ruangan yang terang alami di siang hari tanpa pencahayaan lampu memberikan energi yang positif atau kesan segar terhadap hidup sesorang, Sahabat Fimela. Orang yang menginginkan kamar tidur seperti ini menunjukkan bahwa hidupnya baik-baik saja, tak ada hal yang membuatnya menyimpan beban pikiran yang berat.

Wah, seperti apa kira-kira pilihan kamar tidurmu, Sahabat Fimela?

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading