Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Bercinta Sambil Mendengar Musik Punya Efek Super Dahsyat

Fimela.com, Jakarta Bercinta memang jadi rutinitas wajib bagi pasutri. Seks yang dahsyat akan membuat rumah tangga makin harmonis. Nah, bagi yang ingin merasakan seks yang sangat luar biasa bisa banget untuk mencoba berhubungan intim dengan mendengarkan musik.

Ahli saraf Rhonda Freeman mengungkapkan bahwa musik cenderung memengaruhi tiga wilayah otak yang berkaitan dengan sistem kesenangan, afiliasi sosial (yang terkait perilaku), dan sistem limbik (yang mengelola emosi). Nah, ini akan membuatmu merasakan pengalaman seks yang menyenangkan sambil mendengarkan musik.

Musik bikin seks makin menyenangkan.

Musik juga akan membuat emosi negatif turun. Saat mendengar musik, sel-sel saraf yang mengirimkan informasi ke seluruh tubuh melepaskan oksitosin (hormon cinta). Ini akan membuatmu dan pasangan lebih intim.

Mendengarkan musik juga akan membuat bahagia. Bercinta dan mendengarkan musik adalah dua hal yang bisa membuat bahagia. Saat itu tubuh akan merasakan kombinasi oksitosin dan serotonin.

Bagi beberapa pasangan, manfaat mendengarkan musik selama seks adalah makin fokus meraih kepuasan seks. Seks pun jadi semakin panas.

Nah, tertarik untuk mencoba seks sambil mendengarkan musik malam ini?

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Loading