Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Gairah Seksual Loyo Karena Lelah Bekerja, Intip Tips Bangkitkannya di Sini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali hal yang bisa menyebabkan gairah seks seseorang menurun. Salah satunya adalah kelelahan bekerja. Pasangan suami istri yang sama-sama bekerja rawan mengalami penurunan gairah seksual. Ini karena stres dan juga lelah yang dirasakan saat bekerja seharian.

Sebenarnya gairah seks tidak akan menurun jika pasutri sama-sama dalam keadaan sehat. Nah, agar gairah seks tidak turun Fimela akan coba hadirkan tipsnya untukmu.

Tips anti malas bercinta sepulang kerja.

  • Mandi air hangat bisa jadi solusi untuk membuat tubuh jadi lebih rileks. Stres dan rasa lelah yang dirasakan selama bekerja di kantor akan hilang. Setelah rileks, tubuh dan pikiran akan siap untuk menjalani hubungan intim.
  • Pijatan bisa jadi awal hubungan seks yang hot dan bergairah. Lakukan pijatan pada bagian tubuh suami. Begitu sebaliknya, minta suami untuk melakukan pijatan yang lembut. Saat sudah rileks, berlanjutlah ke acara selanjutnya.
  • Foreplay yang hot akan bisa menjadi salah satu pembangkit gairah yang ampuh. Sesi ini sangat penting untuk memulai melakukan hubungan intim.
  • Pilih posisi yang nyaman untuk kedua pihak yang sedang lelah. Intinya adalah komunikasi, jika memang tidak nyaman dengan suatu posisi jangan dipaksakan. Bilang pada pasangan untuk melakukan posisi yang nyaman.

Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Nantikan tips intim lainnya hanya di Fimela.com ya.

 

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan dengan Tanda Berikut Ini Disebut Punya Libido Tinggi
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Pelumas Bagi Perempuan Saat Hubungan Intim