Sukses

Lifestyle

Hotel Nyaman Memudahkan Wisawatan Menjangkau Derawan

Fimela.com, Jakarta Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, meluncurkan debutnya di kota pelabuhan di Kalimantan Timur, Indonesia, dengan diresmikannya Four Points by Sheraton Balikpapan. Berlokasi strategis dari sejumlah destinasi wisata populer di kota tersebut dan hanya lima menit dari Bandara Internasional Sultain Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, hotel ini menawarkan segalanya demi kenyamanan pengalaman wisata Anda.

“Dengan senang hati kami membuka Four Points by Sheraton Balikpapan di Indonesia untuk memperluas jejak Marriott International di negeri ini,” tutur Mike Fulkerson, Wakil Presiden, Brand & Pemasaran, Asia-Pasifik, Marriott International. “Dirancang untuk wisatawan mancanegara, hotel ini mengedepankan desain yang nyaman dan pelayanan penuh ramah-tamah dengan harga terjangkau, sehingga cocok untuk keluarga dan pebisnis.”

Sejalan dengan tujuan brand Four Points untuk menghadirkan keseimbangan bagi para wisatawan masa kini, Four Points by Sheraton Balikpapan menawarkan 138 kamar dan suite bergaya modern, masing-masing dilengkapi botol air mineral sebagai komplimen, akses internet cepat, dan tempat tidur khas Four Points by Sheraton Comfort Bed untuk istirahat berkualitas.

Memasuki hotel, Anda akan disambut dengan lobi berdesain kontemporer dihiasi lukisan menawan yang menambah suasana hangat di hotel ini. Beroperasi sepanjang hari, restoran The Eatery akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai sajian lokal dan internasional favorit untuk sarapan, makan siang dan makan malam, begitu pula dengan Best BrewsTM khas Four Points. Terdapat pula layanan in-room dining selama 24 jam bagi Anda yang ingin menikmati santapan lezat di tengah suasana kamar yang nyaman.

 

Dekat dengan Derawan

Mulai hari Anda dengan rutinitas olahraga di pusat kebugaran yang beroperasi selama 24 jam atau berenang di kolam renang yang terletak di lantai 5 untuk melepas lelah.Terletak di tengah kota, hotel ini berjarak hanya 15 menit dari berbagai restoran lokal favorit, memudahkan Anda para pencinta kuliner untuk menikmati sajian khas kota ini. Anda juga dapat menikmati pengalaman berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, E-Walk Balikpapan.

Tercatat sebagai pintu bagi atraksi populer di Kalimantan Timur, lokasi hotel ini juga memudahkan Anda untuk menjangkau sejumlah tempat wisata, seperti Hutan Bakau Margomulyo, Kepulauan Derawan yang juga dikenal sebagai surga tropis di Kalimantan, atau Kabupaten Berau untuk bersantai di atas hamparan pasir putih.

“Kami tak sabar untuk menyambut para tamu di Four Points by Sheraton Balikpapan, dan untuk menjadi pilihan utama bagi para wisatawan maupun pebisnis,” tutur Viktor A Sin, General Manager, Four Points by Sheraton Balikpapan. “Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu dengan mengombinasikan program-program khas Four Points dan lokasi hotel yang unik.”

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading