Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Tipe Teman Seperti Inilah Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang butuh teman, namun setiap orang juga punya karakter uniknya sendiri yang berbeda. Inilah yang membuat setiap orang punya peran sendiri di dalam hubungan pertemanan. Hal ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho.

1. ARIES: Si Motivator

Aries adalah jenis teman yang mampu membangkitkan suasana ketika ia berkumpul dengan teman-temannya. Ia akan memberi banyak semangat atau kata-kata bijak dengan sifatnya yang berapi-api.

2. TAURUS: Si Sabar

Taurus adalah teman yang sabar, penyayang, bijak dan tempat curhat yang enak. Ketika butuh saran dan support, Taurus adalah teman yang tepat untuk didatangi dan bisa diandalkan karena ngobrol dengannya pasti menenangkan.

3. GEMINI: Si Rame

Gemini adalah social butterfly, teman yang rame dan seru. Ia tak pernah kehabisan topik pembicaraan dan biasanya mendominasi percakapan. Ia suka bercerita dan berkumpul dengan banyak teman bisa jadi adalah salah satu hobinya.

 

Tipe Teman Berdasarkan Zodiak

4. CANCER: Si Ibu

Cancer yang lemah lembut, sensitif, peduli dan penyayang ini selalu mendahulukan kepentingan bersama dibanding kepentingannya sendiri. Sikapnya hangat, penuh penerimaan dan supel. Tak heran jika ia selalu dijadikan sosok 'ibu' di dalam kelompok pertemanannya.

5. LEO: Si Pemimpin

Leo bisa diandalkan sebagai pemimpin, entah itu memimpin perjalanan liburan, menentukan jalan, atau hal lainnya yang membutuhkan kuasa untuk mengambil keputusan. Bagi teman-temannya yang lebih suka jadi follower, Leo akan berperan sebagai 'ketua'.

6. VIRGO: Si Perfeksionis

Virgo cukup cerewet dan hal ini dipicu karena ia perfeksionis. Ia adalah teman yang analitis dan detail. Hal ini punya efek positif-negatifnya sendiri. Di satu sisi, ia bisa membantu teman-temannya menyelesaikan tugas tanpa kesalahan, di sisi lain agak menyebalkan.

7. LIBRA: Si Penyeimbang

Libra akan datang sebagai penengah saat teman-temannya bertengkar. Ia ingin membawa harmoni dalam pertemanan, bahkan jika ia harus berpura-pura baik-baik saja. Jika ia berada di dalam situasi pertengkaran, ia akan memilih "lari" dari masalah tersebut.

8. SCORPIO: Si Jujur

Scoripo mungkin teman yang paling jujur, bahkan jika itu menyakitkan. Ia tak suka menutupi kebenaran, ia mengatakan yang sebenarnya dan apa adanya. Tampak jadi teman yang dingin namun Scorpio tahu kejujuran itulah yang dibutuhkan dalam pertemanan.

Tipe Teman Berdasarkan Zodiak

9. SAGITARUS: Si Petualang

Kamu akan diajak ke mana pun oleh Sagitarius. Ia punya banyak temapt untuk dikunjungi dan bertemannya selalu seru karena kamu belajar banyak hal darinya. Ia memberikan nyawa pada hubungan pertemanan karena selalu menjalani hidup dengan menyenangkan.

10. CAPRICORN: Si Serius

Di mana pun ia berada, Capricron selalu bisa memunculkan kesan serius dan formal. Ia bijak dan logis, dan inilah kelebihannya dalam pertemanan. Ia berteman sewajarnya, tidak menonjol juga tidak lemah. Meski terkadang ia bisa sangat membosankan karena selalu tampak serius.

11. AQUARIUS: Si Unik

Nyentrik dan unik mungkin jadi gambaran paling tepat untuk Aquarius. Dia adalah teman yang paling berbeda dan sulit ditebak. Karena ia selalu punya cara sendiri untuk melakukan apa pun dalam hidup. Karena keunikannya, ia memberi warna berbeda dalam pertemanan.

12. PISCES: Si Pembaur yang baik

Pisces adalah tipe teman yang bisa berbaur di kelompok pertemanan mana pun, meski bukan menjadi teman yang menonjol. Ia suka dilindungi, mengikuti temannya karena ia mudah beradaptasi. Ia yang jadi pendengar yang baik dan pelengkap yang memeriahkan pertemanan.

Wah, ternyata seperti itu dirimu sebagai teman jika dilihat berdasarkan zodiak. Benarkah Sahabat Fimela juga seperti itu? Cek sendiri.

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading