Sukses

Lifestyle

Mudah Panik dan Gelisah, 3 Zodiak Ini Rentan Stres

ringkasan

  • Zodiak yang biasa terlihat nyaris sempurna justru lebih mudah panik.
  • Leo, gemini dan aries adalah zodiak yang mudah panik hingga rentan stres.

Fimela.com, Jakarta Panik dan gelisah merupakan perasaan yang pernah dialami hampir semua orang. Namun, ada beberapa orang yang sangat mudah panik dan gelisah, ada juga orang-orang yang panik serta gelisah sewajarnya saja.

Panik terlalu berlebihan sangat tidak baik Sahabat Fimela. Panik berlebihan bisa meningkatkan risiko stres bahkan tekanan darah tinggi hingga stroke. Merasa panik secara berlebihan juga bisa meningkatkan risiko serangan jantung.

Mengenai perasaan panik ini, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat mudah panik dan gelisah. Tak hanya itu saja, beberapa zodiak ini juga sering berpikir negatif dan khawatir berlebihan pada segala sesuatu di sekitarnya. Karena mudah panik, zodiak ini sangat rentan stres. Inilah zodiak yang sangat mudah panik.

Leo dan Gemini

Leo

Siapa sangka zodiak yang memiliki selera tinggi dan segala sesuatu yang sempurna ini berada di peringkat pertama zodiak yang mudah panik. Karena seleranya yang tinggi, leo cenderung panik, gugup dan khawatir jika apa yang ada dalam dirinya tidak setinggi angan-angannya.

Ketika ada sesuatu yang mengancam dirinya, leo akan sangat panik. Leo rentan stres dan gelisah ketika melihat orang lain meremehkan atau menganggap ia tak sesempurna yang seharusnya.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang mudah panik adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini sering khawatir dan gelisah memikirkan hal-hal yang akan terjadi pada dirinya. Terkadang, gemini kurang fokus pada apa yang sedang terjadi dan lebih memikirkan masa depan yang belum terjadi. Gemini mudah panik jika ia mendapati teman atau orang lain di sekelilingnya lebih sukses dan bahagia dari dirinya.

Aries Juga Mudah Panik

Aries

Zodiak yang mudah panik berikutnya ada aries. Meski dari luar terlihat super tenang, menyenangkan dan seolah tak memiliki masalah apapun, aries ternyata menyimpan kegelisahan dan perasaan panik yang besar. Aries akan membuat masalah kecil terlihat sangat besar. Hal-hal kecil yang dinilai mengancam masa depannya akan terlihat sebagai hal yang sangat besar.

Itulah beberapa zodiak yang mudah panik dan gelisah sehingga rentan membuat mereka stres. Selain zodiak di atas, ada zodiak lain yang juga sangat mudah panik. Zodiak tersebut antaranya adalah pisces, libra dan cancer.

Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading