Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Bercinta Bisa Jadi Solusi Paling Pas Hilangkan Bad Day

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami hari yang buruk. Yup, bad day bisa datang kapan saja dan di mana saja. Jika sudah begini, mood pun akan jadi ikutan buruk. Mood yang jelek bakal merugikan diri sendiri dan orang lain.

Well, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menaikkan mood yang jelek karena bad day yang dialami. Tapi satu yang paling ampuh adalah bercinta dengan suami.

Seks tak cuma bikin tubuh lebih sehat.

Seks tidak cuma membuat hubungan rumah tangga jadi makin harmonis. Seka juga bisa jadi obat bad mood yang sangat ampuh. Setelah mengalami hari yang cukup buruk, bercinta akan membantu meringankan pikiran dan juga stres yang dialami karena bad day.

Bercinta ternyata juga bisa jadi aktivitas yang pas untuk meluapkan emosi yang dirasakan. Mengapa seks sangat efektif atasi bad mood yang dirasakan?

Seks ternyata mampu membantu menurunkan tekanan darah dan memicu pelepasan endorfin di otak. Ini yang berfungsi mengendalikan stres. Saat bercinta, hormon oksitosin juga akan meningkat. Setelah bercinta, kualitas tidur pun akan lebih baik. Bad mood pun bakal hilang dan digantikan dengan perasaan bahagia yang jauh lebih baik.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rutin Berhubungan Intim Berpengaruh pada Bentuk Payudara?
Artikel Selanjutnya
Pria Lebih Bergairah di Pagi Hari dan Perempuan di Malam Hari, Kenapa?