Sukses

Lifestyle

Paling Cuek, 4 Zodiak Ini Acuh Tak Acuh dengan Komentar Orang!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang ada yang lebih peka dari orang lainnya, dan sebagian lainnya cuek dan acuh tak acuh. Kita memang tak bisa memaksakan seseorang yang cuek untuk lebih peka karena terkadang itu adalah bawaan dari dulu, bahkan bisa diterbak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling cuek dan acuh tak acuh.

1. ARIES

Aries adalah zodiak yang paling tak peduli omongan orang lain. Ia tak kenal menyerah dan berusaha bahkan sudah sering gagal dan kecewa. Semua hal itu tak menghentikannya. Ia sosok paling cuek, acuh, ambisius, kompetitif dan tak mempedulikan rasa malu, karena ia sadar itu hanya menghalanginya untuk mencapai kesuksesan. Jadi bisa dibilang, sikap cueknya sangat positif.

2. GEMINI

Gemini mungkin cerewet, tapi ternyata ia juga sangat cuek karena ia sibuk mengejar mimpinya sendiri. Ia tak perlu repot memikirkan pendapat orang lain karena mereka tak punya andil apa pun dalam hidupnya. Akan sulit bagi Gemini mencapai keinginan dan keberhasilan jika harus mempedulikan drama kehidupan orang lain. Ia akan mengacuhkan apa pun yang mungkin mengganggu jalannya.

Zodiak Paling Cuek dengan Komentar Orang

3. SAGITARIUS

Sagitarius selalu memandang hal positif dan indah saja dalam kehidupannya. Ia akan meninggalkan kenangan buruk di belakang dan tak mempedulikannya lagi. Sikap cueknya sangat perlu ditiru untuk hal ini, tapi ada kalanya hal tersebut membuat kesal karena ia jarang mendengar saran orang lain yang sebenarnya baik untuk dia lakukan, sedangkan apa yang ia pilih dan lakukan sangatlah berisiko.

4. AQUARIUS

Yang membuat sosok Aquarius cuek dan acuh tak acuh adalah kemampuannya mengabaikan segala komentar yang diberikan padanya. Ketika semua itu tak sesuai keinginan dan kata hatinya, ia tak akan melakukannya. Ia tak pernah mengikuti kemauan orang lain, kecuali jika kebetulan ia menginginkannya sendiri. Ia terkadang tampak dingin dan tanpa emosil tapi bukan berarti dia tak punya hati.

Ternyata, itu sekian zodiak paling acuh tak acuh yang sebenarnya sikap ini patut ditiru ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading